Kalau zaman dulu, istri tua ngelabrak selingkuhan suaminya dan ribut sampai jambak-jambakan. Kalau sekarang, ributnya di media sosial, Twitter. Hal itu rupanya juga terjadi pada striker Manchester City, Sergio Aguero.

Jambak-jambakan di Twitter bukan berarti saling tarik rambut sampai botak, melainkan saling sindir atau yang biasa dikenal dengan Twitwar. Hal itu terjadi pada Gianinna Maradona, sang mantan istri, yang ditantang oleh Karina Tejeda, pacar Aguero yang sekarang.

Tawuran itu bermula saat putri Karina, Sol, diduga jatuh saat bermain dengan anak laki-laki Aguero dari hasil hubungannya dengan Gianinna, Benjamin. Tak terima anaknya terjatuh, Karina pun langsung mencurahkan isi hatinya di Twitter.

“Jika Anda memiliki sesuatu yang ingin dikatakan tentang putri saya, panggil saya. Saya bisa mengatasinya dan Anda dapat mencoreng nama saya sepuasnya, tetapi tidak melibatkan putri saya,” kata Karina tanpa Kapoor ini, dikutip dari Liputan6.

Image result for gianinna maradona
Gianinna waktu masih sama mantan lakinya. (Depor.com)

Gianinna yang merasa lebih senior sebagai istrinya Aguero, kemudian makin tersulut emosinya. Bukan saja karena merasa ditusuk dari belakang oleh si Karina, sekarang si Benjamin yang notabene anak sedarahnya dituduh menjatuhkan Sol.

Beruntung Gianinna tak sampai menyatroni rumah maduannya itu. Jika itu terjadi, bukan tak mungkin ada persimbahan darah dan muncul di Koran Lampu Hijau dengan judul yang mirip-mirip dengan judul artikel ini.

“Anak-anak mencerminkan perilaku dari orang tua. Orang-orang yang memiliki kedekatan dengan Benjamin dapat memberitahu bagaimana sikap anak saya. Dia anak manis, sopan, seorang teman baik, dan cucu yang baik,” ucap Gianinna, belain anaknya.

Image result for Karina Tejeda aguero
Aguero dan Karina. (Manchester Evening News)

Kedekatan Karina dengan Aguero memang karena ulah Gianinna sendiri. Dia lah yang mengundang Karina untuk menggelar konser pribadi buat sang ayah. Gilanya, Karina saat itu sempat menjalin hubungan asmara dengan Maradona.

Namun, Karina sepertinya lebih tertarik dengan mantunya yang jauh lebih ganteng dan mapan, mesti main bolanya tak sejago bapak mertuanya.

Singkat cerita, Aguero menceraikan Gianinna pada 2013 dan tak lama beralih ke Karina yang tidak cakep-cakep amat itu. Sinetron ini kemudian terus berlanjut sampai sekarang, meski masih lebih lama Tukang Bubur Naik Haji.

Photo credit: Dailymail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here