Real Madrid gagal meraih poin penuh bahkan gagal mencetak gol juga saat membuka La Liga musim ini. Mereka cuma main imbang 0-0 mirip kacamata Dimas Danang “The Comment”.

Menghadapi Real Sociedad ternyata kemampuan Real Madrid cuma segitu saja. Mungkin Madrid tidak enak hati mau mengalahkan Sociedad tapi sama-sama punya nama “Real” di depannya. Semacam mau solidaritas gitu.

Tidak ada yang menarik dalam laga ini karena tidak ada kejadian besar seperti gol, keributan, delapan kartu merah, atau tendangan salto dari gawang. Tidak ada.

Yang ada malah melihat Madrid membuang peluang. Seperti Karim Benzema yang sudah enak di depan gawang melewati kiper namun malah ditendang ke samping gawang. Mata kakinya minus apa bagaimana itu Benzema.

Sociedad sendiri juga membuang dua peluang rendang. Beruntung yang satu bisa ditepis kaki panjangnya Thibaut Courtois dan satunya lagi melebar. Ya sudah begitu saja review-nya.

“Saya masih senang dengan permainan tim. Kami bermain cukup bagus ketika menyerang dan ketika bertahan. Secara general, kami masih senang dengan apa yang kami lakukan,” ujar Zidane yang tidak memakai wig hari itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here