Liverpool diisukan tertarik untuk memboyong ujung tombak RB Leipzig, Timo Werner. Menanggapi hal tersebut, Werner malah memberikan kode halus tipis dengan mengatakan gaya bermain Liverpool cocok dengannya.

Sebagai tim yang saat ini tingkat kejagoannya mungkin selevel Team Evil dari Shaolin Soccer, bermain untuk Liverpool tentu akan sangat menarik bagi banyak pesepak bola top Eropa.

Belakangan Liverpool disebut sedang melakukan PDKT kepada bintang Bundesliga, Timo Werner. Pemain yang satu ini memang dalam beberapa tahun belakangan tampil gacor betul bersama tim yang disponsori minuman energi tanpa rasa-rasa.

Dalam 33 pertandingan di semua ajang, Werner sudah membukukan sebanyak 26 gol dan 10 assist di musim ini. Satu yang terbaru, dia menjadi penentu kemenangan Leipzig atas Tottenham Hotspur di ajang Champions.

Pada leg pertama babak 16 besar, Leipzig memetik kemenangan 1-0 atas Spurs. Gol Werner di kandang Spurs tengah pekan lalu dibukukan setelah mendapat voucher penalti.

Memang namanya ada bunga sedang berkembang, tidak hanya satu kumbang saja yang menempel. Bukan Liverpool saja yang melakukan PDKT.

Bayern Munchen lebih dahulu mendekatinya dari musim lalu. Tapi SSI dari Bayern ini nampaknya kurang jago untuk meyakinkan Werner.

Kepada Liverpool, Werner justru menunjukan sinyal-sinyal yang lebih kuat. Bahkan Werner sampai memberikan nyanyian kode macam Kasino di film Warkop dengan mengatakan gaya permainannya cocok dengan Liverpool dan tak segan memuji Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool.

“Ada banyak hal yang menunjukkan bahwa gaya bermainku cocok, tapi saya tak khawatir mengenai itu karena masih banyak yang mesti kami lakukan bersama Leipzig.”

“Tahun lalu, sampai aku memperpanjang kontrak, selalu Bayern Munich (yang dikaitkan). Sekarang Liverpool yang muncul di media dan sejalan dengan laga kami di Inggris,” kata Werner di Sky Sport.

“Bersama Juergen Klopp, anda mempunyai pelatih terbaik di dunia.”

Main photo: @brfootball 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here