Juventus tampak ngeri-ngeri sedap saat berkunjung ke Napoli untuk melakoni dua laga sekaligus. Pertemuan Napoli dengan Juventus di Seri A dan Coppa Italia akan dilakukan beruntun dalam waktu tiga hari.

Alhasil, Juve akan berada di kota Naples selama kurang lebih enam hari. Bukan soal biaya sewa hotelnya yang jadi perhatian kubu “I Bianconerri“, melainkan keamanannya karena hubungan mereka belakangan ini sedang memanas, sepanas bodi Baby Margaretha di majalah Playboy.

Fans Napoli diketahui lagi sebal-sebalnya dengan Juve. Pertama saat mereka membajak calon dewa mereka, Gonzalo Higuain. Kedua, saat Juve memenangkan leg pertama Coppa Italia dengan bantuan dua penalti.

Itulah kenapa, klub bernuansa putih-hitam kayak baju napi itu meminta tempat mereka menginap, Grand Hotel Parker, untuk melakukan pengamanan ekstra. Total ada sekitar 60 kamar yang disewa Juve dan antek-anteknya.

Selama Juve menginap, keamanan akan dijaga ketat kayak celananya Vicky Burki saat memimpin acara senam di ANTV. Selain itu juga akan ditutup untuk umum. Pihak yang tidak berkepentingan dilarang masuk. Ya tentu saja, kalau tidak berkepentingan ngapain juga harus masuk.

“Hotel akan dikunci dengan keamanan maksimum karena tingginya tensi pertandingan. Kami menerima pesan dari Juventus agar lebih berhati-hati. Tidak ada orang yang masuk tanpa izin, kami sangat menjaga privasi dan memastikan keamanan tamu kami,” ujar Direktur Grand Hotel Parker, Antonio Maiorino, kepada Radio Kiss Kiss yang dikutip dari Liputan 6. 

Lebih lanjut, Maiorino berharap agar fans Napoli tidak bersikap brutal dan cabul menyambut laga ini. Pasalnya, dia ingin agar kota Naples punya image bagus kayak image-nya Ridwan Kamil.

“Kami ingin memberikan sebuah gambaran bila kota Naples merupakan tempat yang ramah dan tidak akan membiarkan dirinya diambil alih oleh para fanatik,” Maiorino menambahkan.

Main photo credit: TripAdvisor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here