Barcelona harus tertahan dari juara Eropa, Sevilla, pada laga ketiga La Liga. Hasil ini tidak seperti duo klub Liga Primer yang terbantai sampai ledes. Di sini berbeda, mereka malah saling berbagi angka.

Barcelona dan Sevilla lebih memilih berkiblat ke partai Lazio melawan Inter yang main imbang 1-1. Cuma bedanya, enggak ada kartu merah di laga ini. Bahkan kartu kuningnya juga cuma satu biji doang. Sungguh enggak seru.

Sevilla mencetak gol lebih dulu saat laga baru berjalan delapan menit melalui Luuk de Jong memanfaatkan kemelut di depan gawang. Bola tanggung langsung disikat de Jong dengan tendangan kaki sendirinya.

Hanya berselang dua menit saja, Philippe Coutinho berhasil menyamakan kedudukan. Sebuah assist cantik dari Jesus Navas malah memberikan peluang kepada Coutinho untuk mencetak gol.

https://twitter.com/BarcaTimes/status/1312861326440460288

Navas maksudnya baik, berniat memotong umpan terobosan tapi malah hasil potongannya kurang lurus mungkin karena tidak memakai pisau cutting.

Baru 10 menit sudah 1-1, mungkin fans Barca atau Sevilla sudah membayangkan bakal terjadi pembantaian sampai 6-1 atau 7-2. Ternyata tidak, cuma sampai situ saja itu golnya. Sampai 80 menit berikutnya tidak ada gol tambahan alias fans kedua tim cuma mainan bibir saja.

“Ini pertandingan yang sulit, melawan Sevilla tidak pernah mudah. Kami sudah berusaha untuk meraih kemenangan, tapi kami senang bisa mendapatkan poin,” ujar Ronald Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here