Kabar tentang kedekatan Neymar dengan sang mantan, Barcelona, semakin berembus kencang belakangan. Neymar bahkan dikabarkan mangkir pada latihan perdana Paris Saint Germain.

PSG memang sepertinya akan menjadi korban perselingkuhan di bursa transfer kali ini. Sebab Neymar dan Barcelona nampaknya sudah mulai main mata setelah musim ini berakhir. Mulai tercium bau-bau udang di balik bakwan.

Bahkan Neymar sampai absen pada latihan perdana yang digelar PSG di masa pra-musim ini. Mungkin dikiranya seperti zaman sekolah dulu. Memang kalau hari-hari pertama tahun ajaran baru, biasanya hanya upacara bendera saja.

Tidak ngapa-ngapain. Habis upacara, halal bihalal, lalu pulang setelah jam istirahat. Mungkin seperti itu Neymar pikir. Jadi tidak ikut dia di latihan perdana.

Absennya Neymar lantas dispekulasikan karena ia sudah tidak mau lagi memperkuat PSG. Ketidakhadirannya seakan menjadi indikasi dari Neymar bahwa ia ingin cepat pindah ke lain hati.

Ayah Neymar sendiri mengatakan bahwa anaknya sedang mengurus yayasan amal miliknya yang bahkan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, ikut berpartisipasi. Alasan itu dikatakannya membuat Neymar terpaksa absen pada latihan perdana PSG.

Sementara itu dari sisi lain, Barcelona dituduh sudah melakukan PDKT kepada sang pemain. Kalau zaman sekarang istilahnya, sudah macam pelakor si Barcelona ini.

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Presiden klub, Josep Bartomeu. Menurutnya untuk saat ini belum ada usaha yang dilakukan Barcelona terkait proses transfer Neymar ke Camp Nou.

“Tidak ada yang berubah, semuanya sama,” kata Bartomeu tentang Neymar, seperti dikutip dari Liputan6.

Kabar mengenai ingin balikannya Neymar ke sang mantan memang banyak diberitakan beberapa waktu belakangan.

Direktur olahraga PSG sendiri, Leonardo, juga sempat mengatakan bahwa PSG rela menjual Neymar pada bursa transfer kali ini. Hanya saja dengan catatan mereka sepakat dengan harga yang diberikan oleh PSG.

Sementara itu Bayern Munchen dikabarkan ikut tertarik dalam saga transfer ini. Raksasa Bundesliga dikatakan mengincar pemain sayap Barca yaitu Ousmane Dembele.

Tentu saja apabila terwujud, penjualan dari Dembele bisa digunakan untuk menambah modal Barcelona dalam usaha mendatangkan Neymar kembali.

“Jika Barcelona akhirnya kembali mendatangkan Neymar dari PSG, itu akan meningkatkan peluang mencapai kesepakatan dengan Dembele,” ujar pelatih Bayern, Niko Kovac, seperti dilansir dari Detik.

Main photo: @bbcsport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here