Pelatih Milan, Stefano Pioli, kabarnya terkena virus Corona beberapa hari lalu. Dia pun dipastikan absen mendampingi anak asuhannya menghadapi partai besar akhir pekan nanti, Napoli.

Selain Pioli, negara Corona juga menyerang Leo Duarte dan Matteo Gabbia. Sedangkan Mateo Musacchio diserang cedera engkel. Alhasil, beknya yang fit cuma Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer.

Untung lah, meski negara Corona menyerang, Milan masih bisa tenang. Kabarnya Musacchio sudah kembali berlatih dan Romagnoli yang sempat absen lawan Verona juga sudah dikabarkan fit.

Milan dengan embel-embel AC di namanya itu melaporkan kalau siap menghadapi Napoli. Kalau saja kepeleset di laga ini, bisa-bisa posisinya terancam oleh tim sangat kuat, Sassuolo.

“Latihan dimulai seperti biasa dengan pemanasan di gym. Latihan kemudian difokuskan pada kekuatan, dengan bantuan peralatan,” demikian pernyataan Rossoneri di situs resmi klub, seperti disalin dari Liputan6.

“Kelompok itu kemudian turun ke lapangan untuk beberapa latihan atletik tentang kecepatan, diikuti dengan latihan retensi dan penguasaan bola.”

“Mini-game, yang awalnya dimulai sebagai pertandingan bertema dan kemudian berubah menjadi game multi-sentuh yang mengalir bebas, mengakhiri pelatihan hari ini. Sesi pelatihan telah dijadwalkan berlangsung besok sore, Kamis 19 November,” bunyi akhir pernyataan AC Milan, yang masih disalin dari Liputan2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here