Keylor Navas menunjukkan kalau dia merupakan teman yang baik, tidak MT (makan teman), apalagi suka mengadu ke bu guru. Kiper asal Kosta Rika itu ingin agar temannya, Cristiano Ronaldo, tetap berada di Real Madrid.

Kasus penggelapan pajak ternyata juga membuat Navas yang senang bernapas itu ikut angkat bicara. Sebagai teman yang baik, Navas pun membela Ronaldo.

Apalagi, pemain ganteng berkat pomade asal Portugal itu jadi andalan Madrid saat menjuarai La Liga dan Liga Champions musim lalu. Itulah mengapa, Navas ingin agar Ronaldo bisa bertahan terus di Bernabeu.

Mungkin nanti Navas sedih kalau Ronaldo pindah siapa yang akan berteman dengannya. Padahal kalau bisa terus di Madrid bertahun-tahun, Navas bisa bandel bareng, mabuk bareng, sampai lulus ujian juga bareng-bareng.

“Tidak, saya tidak menghubungi Ronaldo. Saya tak terlibat dengan masalah itu. Tapi sebagai rekan, jelas saya ingin dia tetap jadi rekan satu tim. Dia tak boleh pergi, saya harap dia bertahan bersama kami bertahun-tahun,” ucapnya.

Lucunya, pemain berusia 30 tahun itu juga sedang terancam di Madrid. Artinya, kalau Ronaldonya bertahan belum tentu Navas juga bertahan di Madrid.

Los Blancos” memang lagi gencar memburu kiper seperti David de Gea, Gianluigi Donnarumma, dan Thibaut Courtois untuk menggantikan Navas. Maklum, si Navas ini meski jago tapi suka angin-anginan. Kadang suka bikin blunder enggak penting.

Meski begitu, Navas tak mau kecil hati. Dia tetap optimistis dengan masa depannya. “Memang sulit, tapi saya harap bisa terus menikmati semua hal indah ini dan berharap bisa pensiun di Madrid,” ujarnya, mantap.

Main photo: Flipboard

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here