Aksi Cristiano Ronaldo di atas lapangan sudah tidak perlu diragukan lagi. BBC alias benar-benar cyborg. Namun ternyata Ronaldo humanis yang cenderung narsis. Hal ini diungkapkan oleh mantan rekan setimnya, Diego Forlan.

Sebenarnya bagi seorang pesepak bola yang jagonya kebangetan, penampilan tak wajib jadi tuntutan. Mau tampangnya seperti Atta Halilintar juga tidak masalah. Orang jago mah bebas.

Apalagi untuk seorang Cristiano Ronaldo yang bisa disebut salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Biar dia tidak pernah potong rambut sampai gondrong pantat serambut juga tetap tidak masalah. Orang-orang hanya akan peduli terhadap performanya.

Tapi bagi seorang CR7, ternyata ia diketahui juga sangat memperhatikan penampilannya ketika tidak berada di atas lapangan. Forlan mengatakan bahwa Ronaldo merupakan sosok yang gemar berlama-lama melihat dirinya di depan kaca.

Sudah jago, tubuh atletis, banyak uang, wajah juga terlihat ganteng simetris, masih saja narsis. Sudah narsis, level dewa pula. Tidak perlu disuruh ngaca kalau berbuat salah si Ronaldo ini. Soalnya dia auto-ngaca. Orangnya sangat introspeksi diri juga.

Lebih ngenye lagi kalau saat berkaca, lalu dia kaget dan berkata, “Anjay ganteng banget”. Kesal sekali pasti mendengarnya.

Forlan juga membandingkan Ronaldo dengan sosok legenda nomor tujuh MU lainnya, yang sudah terlahir ganteng yaitu David Beckham.

“Cristiano (Ronaldo) adalah seorang egosentris di ruang ganti, tidak seperti Beckham,” kata Forlan kepada Daily Mirror, seperti dikutip Liputan6.

“Cristiano selalu ingin berada dekat dengan cermin. Dia menghabiskan satu hari hanya untuk melihat satu bagian tubuhnya,” ujar Forlan, menggambarkan kebiasaan Cristiano Ronaldo.

Kalau ibarat wanita, Ronaldo ini mungkin yang sering pakai aplikasi B612 saat berfoto. Sementara Beckham menurutnya lebih santai dan tidak banyak bersolek. Mungkin kalau ibarat wanita, Beckham saat upload foto lebih suka pakai tagar #nofilter.

“Ronaldo akan berganti-ganti gaya di depan cermin dan terlihat luar biasa, sementara Beckham lebih alami, mereka berbeda. Cristiano berusaha lebih keras,” tutur Forlan.

Padahal, Ronaldo ini sudah kurang ganteng apalagi. Meski belakangan jadi kurang kadar kegantengannya gara-gara ikut iklan e-commerce terkenal.

Main photo: extra.ie

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here