Napoli gagal meraih poin penuh melawan tim papan tengah alias medioker amatiran, yakni AC Milan. Sempat unggul 1-0, tapi akhirnya kedua tim bermain seri 1-1.

Napoli sebenarnya berpeluang meraih kemenangan jika mau memanfaatkan hasil konsisten ketidakmampuan Milan buat menang musim ini. Makanya, “I Rossoneri” kini berada di posisi ke-13.

Status Milan sebagai tim medioker memang baru-baru ini saja. Makanya bisa dibilang amatiran. Bandingkan dengan tim seperti Udinese, Bologna, Torino, dan Fiorentina yang sudah jauh lebih senior menjadi tim medioker.

Udinese saja contohnya, entah sudah berapa lama mereka jadi medioker sejak tahun 1990-an. Terdegradasi enggak, papan atas juga enggak. Sudah berpengalaman sekali mereka jadi medioker.

Makanya, Milan harus banyak berguru sama mereka biar kalau jadi tim medioker bisa konsisten.

https://twitter.com/lnteristaa/status/1198313869464293377

Napoli memang unggul duluan lewat sundulan Hirving Lozano. Dia memanfaatkan bola pantul assist dari tiang tendangan Lorenzo Insigne. Terlihat offside, ternyata tidak.

Tak lama berselang, Milan membalas dengan gol Giacomo Bonaventura yang bukan saudaranya Bona dan Rong-rong di majalah Bobo. Bona melepaskan tendangan mantap sekali dari luar kotak penalti.

Hasil ini membuat Napoli tertahan di peringkat ketujuh klasemen. Mungkin Napoli ingin coba mendaftarkan diri sebagai anggota medioker baru. Biar seperti Milan.

Sedangkan Milan? Masih di posisi 13. Nyaman sekali mereka di sana.

Main photo: acmilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here