Napoli sepertinya makin menunjukkan kalau mereka layak meraih Scudetto musim ini. Setelah cuma jadi pesaing runner-up bermusim-musim, Naapoli kini benar-benar bersaing untuk Scudetto.

Partenopei saat ini berada sendirian di puncak setelah meraih kemenangan meyakinkan atas Lazio 4-0. Gila memang. Tim seperti Lazio mampu dibantai segitu banyak. Artinya, Napoli memang sudah punya “scudetto material“.

Pertandingan ini semakin melengkapi perayaan peresmian patung Diego Maradona di Stadion San Paolo yang telah berganti nama jadi Stadion Diego Armando Maradona. Napoli memang membuatkan patung legenda mereka yang begitu fenomenal bagi warga sana.

Malu dong kalau lagi meresmikan patung Maradona, Napoli malah kalah atau bahkan kena bantai. Apa kata Maradona di atas sana.

Piotr Zielinski membuka pembantaian Lazio lewat sebuah tendangan keras tanpa hadangan dari pertahanan lawan. Meski sudah coba dihadang, bola tetap meluncur deras ke gawang Pepe Reina.

Tak lama kemudian, Dries Mertens sukses mengobok-obok pertahanan Lazio seorang diri. Setelah mengecoh Francesco Acerbi, dia lalu mengecoh Patric, sahabatnya SpongeBob. Setelah itu di-placing ke gawang Reina. Asyik betul.

Mertens belum puas dengan gol cantik itu. Dia lalu mencetak gol cantik lainnya kali ini dari luar kotak penalti yang melengkung indah masuk ke gawang Reina.

Di babak kedua, Napoli memperbesar keunggulan lewat tendangan LDR Fabian Ruiz. Bola hasil tendangannya masuk ke pojok kanan gawang Reina yang sepertinya jadi kiper cuma formalitas saja malam ini.

Napoli pun semakin gegap gempita merayakan patungnya Maradona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here