Napoli hanya bermain imbang lawan Atalanta di semifinal leg pertama Coppa Italia. Mereka main imbang 0-0, tak ada yang spesial. Berakhir begitu saja.

Jangan harap ada gol salto, penonton bugil masuk lapangan, wasit ludahi pemain, sampai baku hantam di laga ini. Tidak ada itu semua. Gol saja tidak ada.

Untung saja, fans Napoli dan Atalanta tidak terlalu banyak di Indonesia. Bayangkan ada begitu banyak korban begadang yang terkecoh kecewa lantaran pertandingan tidak terlalu menarik.

Sebenarnya pertandingan berjalan cukup seru. Namun serunya buat warga Atalanta saja. Soalnya lebih banyak Atalanta yang menyerang dan mengancam gawang Napoli.

Banyak banget peluangnya si Inter Ori ini. Mulai dari tendangan ditepis, melenceng ke samping, ke atas, namun tak ada sampai yang masuk ke bawah tanah underground.

Napoli cukup beruntung tetap bisa mempertahankan gawangnya dari kebobolan. Sungguh beruntung. Namun, keberuntungan mereka belum selesai, masih ada leg kedua di markas Atalanta.

SHARE
Previous articleSpurs Awalnya Gacor, Makin Lama Makin Bocor
Next articleInter Pinjam Pucuk Sebentaran dari Saudara Sekontrakan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here