Setelah menelan kekalahan menyesakkan dari Cagliari beberapa hari lalu, Napoli kembali meraih kemenangan. Tak perlu banyak-banyak, cukup menang 2-1 saja atas Brescia.

Main di tengah hari bolong, para pemain Napoli tampak tidak takut panas, hitam, dan bau matahari. Kebayang siang-siang begitu, rambut bisa jadi kecoklatan, yang paling parah bau mataharinya itu. Bikin cewek-cewek jadi ilfeel.

Dries Mertens membuka kemenangan Napoli setelah menerima assist sambil jatuh oleh Jose Callejon. Andai Callejon tak terjatuh sambil sleding, mungkin Mertens belum tentu bisa terima bola asyik begitu yang langsung di-jebret-nya.

Menjelang akhir babak pertama, Napoli yang berkostum biru muda kayak bungkus Nutrijel yang plain itu kembali mencetak gol. Sundulan lembut Kostas Manolas berhasil bersarang di gawang Brescia meneruskan umpan jidatnya Kalidou Koulibaly yang makin hari makin ganteng saja.

Brescia memperkecil kedudukan di babak kedua lewat sundulan jidat Mario Balotelli. Dia memanfaatkan umpan cembung dari Sandro Tonali yang berasal dari tendangan sudut.

Kiper David Ospina cuma bisa melihat saja tanpa ada gerakan aksi apapun. Mungkin terkesima dengan ketampanan Balotelli atau gimana, entahlah. Yang jelas dia kebobolan dengan tegas.

Hasil ini tak membuat Napoli beranjak dari peringkat empat. Mereka bisa bergeser jika Cagliari meraih kemenangan. Hingga artikel ini ditulis dan diterbitkan dengan cara diketik lalu dipencet “enter” dan diklik “Publish”, Cagliari masih seri 0-0 dengan Verona.

Main photo: bett365

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here