Kabar bahagia datang di keluarga Diego Simeone. Pelatih Atletico Madrid itu baru saja menambah ‘buntut’-nya setelah kekasihnya, Carla Pereyra, melahirkan seorang anak perempuan. Hal itu diketahui saat Carla memamerkan foto tangan bayi di Instagram @carla.pereyra15.

Dalam foto tersebut, Carla menunjukkan jari tangan dengan latar belakang nama seorang perempuan, “Francesca”. Sang anak rupanya dinamai Francesca Simeone. Simeone rupanya tak seperti orang tua Indonesia masa kini yang menganut nama-nama dari Arab, Turki, atau Yunani.

Ini dia jari mungil Francesca. Kalau yang besar jari ibunya.
Ini dia jari mungil Francesca. Kalau yang besar jari ibunya.

Ucapan selamat juga langsung membanjiri akun Carla. Tentu saja semuanya berbahasa latin sehingga Bolatory tidak bisa menerjemahkannya satu per satu. Yang jelas, sebagian besar memberikan ucapan selamat. Entah jika ada haters yang nyinyir seperti yang dilakukannya pada artis-artis Indonesia.

Simeone dan Carla diketahui memang belum menikah. Sebuah hal yang wajar di negara-negara barat, belum menikah sudah punya anak. Pada awal tahun ini, Carla bahkan digosipkan sebagai selingkuhan Simeone saat masih berumah tangga dengan mantan istrinya, Carolina Baldina.

Simeone dan Carla. Credit by Liputan6.com
Simeone dan Carla. Carla dan Simeone. Credit by Liputan6.com

Kemudian pada April lalu, Carla mengaku sedang mengandung janin hasil pembuahannya bersama Simeone. Carla memang lebih baik mengaku, daripada dihitung-hitung oleh tetangga yang mendadak jadi akuntan. Baru nikah enam bulan kemudian melahirkan saja sudah dibicarakan orang satu RT, apalagi belum menikah sudah melahirkan.

Namun kembali lagi, hal itu wajar-wajar saja di belahan bumi bagian barat. Tak ada yang peduli mereka mau nikah berapa bulan atau berapa tahun. Selama dilakukan suka sama suka, maka apapun bisa terjadi.

Saat masih bersama Baldina, Simeone sudah dikarunai tiga anak laki-laki. Tentu saja pelatih asal Argentina itu senang bukan kepalang bisa mendapatkan anak perempuan dari wanita barunya itu. Mungkin bagi Carla, ini sebuah prestasi yang tak bisa diberikan Baldina sebelumnya.

Carla sebelum melahirkan. Masih seksi. Credit by Bola.net
Carla sebelum melahirkan. Masih seksi. Credit by Bola.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here