MU Tunjukkan Kesaktian, Wajah Fans Cerah Berkilauan

0
140

Manchester United akhirnya menunjukkan kesaktiannya saat bertemu dengan finalis Liga Champions musim lalu, Liverpool. Pada laga ketiganya, MU akhirnya bisa menang dan meraih poin pertamanya setelah dua laga sebelumnya jadi ayam geprek.

Menjamu Liverpool di Old Trafford, MU sukses mengalahkan mereka dengan skor 2-1. Sebuah hari yang indah pada hari Senin bagi fans-fans MU. Apalagi setelah lama kena rundung dua minggu.

Di laga ini, MU ternyata lebih sakti. Maklum, mereka tampil di padepokannya sendiri. Sejak awal sudah aktif mengambil permainan untuk menggempur Liverpool.

Baru 16 menit, mereka sudah unggul lewat tendangan santai Jadon Sancho. Sancho menerima umpan dari Anthony Elanga kemudian sukses menggocek James Milner untuk dikenakan pasal penipuan.

Di babak kedua, MU menggandakan keunggulan lewat Marcus Rashford usai menerima umpan terobosan ala ala Winning Eleven dari Anthony Martial. Rashford tanpa basa-basi langsung membobol gawang Alisson Becker.

Liverpool butuh waktu sampai menit ke-81 untuk memperkecil kedudukan. Itu juga lewat situasi sepak pojok yang dimanfaatkan oleh Mohamed Salah untuk menyundul bola menggunakan rambut kribonya.

Skor 2-1 untuk MU, bikin wajah fans MU menjadi cerah berkilau usai keluar dari goa.

SHARE
Previous articleJuve Mainnya Enggak Gigit, Bikin Fansnya Singit
Next articleLazio Masih Lebih Sakti, Bikin Inter Sakit Hati
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here