MU Tampil Prima, Spurs Dibuat Tak Berdaya

0
124

Manchester United tampil begitu prima dan luar biasa saat mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0. Bermain di depan warganya sendiri, MU percaya diri memainkan sepak bola menyerang yang bikin Spurs gelagapan.

Sejak babak pertama, serangan demi serangan dilancarkan Antony dkk yang bikin kiper Hugo Lloris kerepotan. Namun, repotnya bukan repot macam mencuci piring atau menggulung karpet usai tahlilan. Lloris repot jatuh bangun menyelamatkan gawangnya dari serangan pemain-pemain MU.

Namun, gol baru tercipta di babak kedua. Lloris sudah tidak bisa bertahan lagi. Tendangan Fred yang sebenarnya lemah tapi bikin bingung Lloris. Soalnya, bola berubah arah mengenai anggota tubuh Ben Davies.

Tak lama kemudian, Bruno Fernandes menggandakan keunggulan MU. Tendangan melengkungnya bersarang indah di gawang Lloris.

Lloris sudah cukup berusaha dengan melompat berusaha menggapai bola tendangan Bruno. Apa daya, tangannya masih kurang panjang.

Skor 2-0 untuk keunggulan MU bikin mereka berada di posisi kelima. Sedangkan Spurs bakalan makin tertinggal dari Arsenal dan City yang keduanya bentrok hari ini. Namun, laga tersebut ditunda lantaran Arsenal mesti main di Liga Europa.

SHARE
Previous articleVerona Disikat, Milan Naik Peringkat
Next articleBango Merah Menang Tipis Lagi, Itu Juga Nyaris Seri
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here