Manchester United berhasil mencetak dua gol ketika bertandang ke markas Southampton tadi malam. Kendati bikin dua gol, tapi skor tetap seri 1-1. Cuma MU yang bisa begitu, tentu bikin iri tim lain saja.

Memang tak sembarangan tim bisa mencetak dua gol tapi hasilnya seri 1-1. Kalau pun bisa, belum tentu mereka mau melakukannya. Kebobolan dahulu lewat gol bunuh diri, lalu disamakannya sendiri.

Tentu dua paragraf atas memang paragraf sarkas saja. Jelas lah MU melakukan sebuah kebodohan sampai-sampai harus menyamakan kedudukan atas gol yang mereka ciptakan ke gawang sendiri.

Pertandingan berjalan setengah jam, pertahanan MU malah kacau. Bek Harry Maguire malah bertekuk lutut, menyaksikan Che Adams menendang bola ke gawang David De Gea. Sayangnya, bola mengenai kaki Fred dan berbelok arah sehingga meluncur lembut masuk ke gawang.

Untunglah di babak kedua, “Setan Merah” yang kali ini tidak berwarna merah mampu menyamakan kedudukannya. Sebuah aksi individu goyangan mantap dari Paul Pogba berakhir di kaki Mason Greenwood.

Tendangan Greenwood sebenarnya tidak terlalu kencang, tapi entah gimana luput ditepis kiper Alex McCarthy. Bola lewat kolong selangkangan McCarthy yang tidak memakai kebaya pada laga itu.

Skor 1-1 bertahan sampai kelar, tidak berubah sampai ke masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here