Manchester United (MU) tak main-main dalam melakukan transfer. Setelah memecahkan rekor super duper biadab saat merekrut Paul Pogba, “The Red Devils” kini bakal menggelar kontes pencari bakat di klub lain.

Kontes pencarian bakat ini bukan berarti acara-acara di televisi macam D’Academy, Indonesia Mencari Bakat, Indonesia’s Got Talent, sampai Indonesian Idol, sampai The X-Factor Indonesia.

MU akan melakukan pencarian bakat dengan cara mengirimkan utusannya, sebut saja tim pencari bakat ke Portugal. Bentuknya seperti apa, tak perlu membayangkan D’Academy, mereka disuruh main bola kemudian dikomentari yang konyol-konyol. Bahkan sampai dipotong iklan segala.

Tim pemantau cuma mengamati dan melakukan penilaian terhadap para pemain Benfica. Kalau oke dan mantap jiwa, langsung disiapkan maharnya buat dibajak.

Tak tanggung-tanggung, entah rakus atau gimana, si pencari bakat itu diminta untuk memantau tiga pemain sekaligus. Tiga pemain yang beruntung itu adalah Victor Lindelof, Nelson Semedo, dan Ederson.

Munculnya nama Lindelof tak mengherankan. Klub bernuansa merah kayak warnanya Telkomsel itu sudah lama dikaitkan dengan Lindelof.

Hasil gambar untuk lindelof
Lindelof, biar masih muda sudah diincar MU. (Source: Daily Star)

Jose Mourinho mengincar Lindelof untuk menggantikan beberapa bek kiri yang dimilikinya, Luke Shaw dan Daley Blind, yang tampil di bawah standar. Standarnya pun standar satu kayak motor Mio.

Sedangkan Ederson diamati sebagai langkah antisipasi jika David de Gea beralih ke pelukan cewek lain. Penampilan pemain yang berposisi sebagai kiper itu terbilang cukup lumayan tanpa ada rasa manja.

Niat MU meminang ketiga pemain itu bisa dibilang cukup serius. Selain menyiapkan mas kawinnya, mereka memang perlu suwun ke yang punya anak.

Main photo credit: Tirto.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here