Manchester United seperti biasa kembali melakukan sedekah poin kepada tim-tim semenjana. Menjalani laga 32 besar Europa League di Belgia, MU memberikan Club Brugge modal berharga berkat hasil laga yang berakhir imbang 1-1.

Hal yang seperti ini sudah tidak asing lagi bagi Manchester United. Apalagi di Premier League musim ini. Sering sekali mereka dengan baik hati berbagi poin kepada sesama.

Tentu hasil imbang jadi modal berharga bagi Club Brugge yang akan menjalani laga kedua di Old Trafford pekan depan.

Bagus sekali yang seperti ini. Tidak egois dan memikirkan kepentingan klub-klub kelas bawah. Kalau bisa, MU ini pasti terpilih andai mereka mau nyalon jadi presiden.

Pada jalannya laga yang digelar di Jay Bredel Stadium, MU sudah kebobolan saat laga baru berjalan 15 menit saja.

Emmanuel Dennis yang menerima kebaikan MU untuk dibiarkan mencetak gol dengan jurus klasik sekali yaitu L1+kotak alias tendangan lob. Jadi lebih spesial karena dilakukan dari luar kotak penalti.

Salah David De Gea juga sebenarnya yang sepertinya sedang cosplay jadi Manuel Neuer dengan keluar dari sarangnya.

https://twitter.com/brfootball/status/1230558971846508545?s=20

Gol Dennis tersebut juga didapat lewat assist sang kiper, Simon Mignolet. Muka lama di Premier League. Kalau main FPL sudah pasti dapat poin banyak dia.

Namun MU dengan cepat merespon lewat gol Anthony Martial saat laga berjalan 36 menit. Kesalahan pemain Club Brugge membuat Martial mendapat bola dan dengan mudah menggiring hingga depan gawang dan menuntaskannya.

Meski kedua tim saling bergantian menyerang, hingga akhir laga skor 1-1 tetap bertahan.

Ole Gunnar Solskjaer sendiri mengaku laga cukup sulit dan menyoroti bola yang dibilangnya terlalu ringan. Bola plastik yang sering dimainkan anak-anak mungkin. Harusnya ditusuk jarum dulu agar tidak ngampul.

“Saya pikir ini bukan laga terbaik, kami sedikit ceroboh, kurang konsentrasi, serta lapangan dan bolanya membuat kondisi sulit. Bolanya berbeda dan sulit dimainkan, tapi itu digunakan kedua tim. Itu ringan, anda harus mencobanya,” kata Solskjaer dikutip dari Detik.

https://twitter.com/brfootball/status/1230596917501014017?s=20

Main photo: Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here