Manchester United sepertinya tahu betul kelemahan Milan. Bermain di San Siro pada laga leg kedua Liga Malam Jumat, MU memakai kostum belang-belang mirip kostum Juventus. Hasilnya? Mereka menang 1-0.

Milan memang banyakan kalahnya daripada menangnya saat bertemu Juventus di San Siro belakangan ini. Mungkin itulah yang jadi pertimbangan MU, meskipun ini cuma sekadar cocokologi saja.

Siapa tahu saja mental pemain Milan langsung drop karena trauma sering dikalahkan Juventus yang berkostum belang-belang hitam putih bak kantong kresek jajanan pasar.

Yang menariknya lagi, MU memasukkan Paul Pogba yang notabene bekas pemain Juve di babak kedua. Mungkin inilah yang bikin mental para pemain Milan langsung jiper.

Ketemu tim berkostum belang-belang, yang ada di pikiran pemain Milan langsung Juventus. Mana pakai ada Pogba segala. Makin jelas lah Juventusnya.

Pogba sendiri juga pernah membobol gawang Gigi Donnarumma di Seri A, entah tahun kapan. Pokoknya pernah.

Entah berpengaruh atau enggak, hasilnya MU memang lebih dominan. Pogba pun menjadi tokoh penting MU dalam memenangkan laga ini.

Soalnya, MU sukses menang 1-0 berkat gol tunggal Pogba memanfaatkan situasi ribet di depan gawang Milan. Entah bisa dapat saja itu Pogba menendang dari sudut seperti itu.

Padahal, Milan hanya butuh hasil seri 0-0 saja buat lolos. Soalnya di leg pertama mereka tahan imbang MU 1-1 di Old Trafford yang semakin ‘old’.

“Saya senang untuk Paul yang telah kembali saat ini dan para pemain pun sudah tampil sangat baik selama dua bulan tanpa dia,” ujar Solskjaer, dikutip bolanet.

“Kami sudah bekerja keras, memainkan pertandingan tiga hari sekali, dan sekarang ada Donny dan David yang sudah pulih, semoga Anthony dan Edinson pun segera pulih.”

“Segalanya tampak cerah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here