Manchester United kembali meraih kemenangan meski kali ini ada di ajang EFL Cup atau Piala Liga Inggris. Menghadapi tim solid Everton, pasukan Ole Solksjaer ini menang 2-0.

Dengan kemenangan ini, gema-gema #OleOut mulai memudar. Maklum, Solksjaer sudah memberi banyak kemenangan buat MU akhir-akhir ini. Buktinya, mereka sudah ada di posisi tiga.

Mungkin setelah ini bakal muncul tagar #OleStay. Walau tak menjamin juga berapa lama itu tagar bakal bertahan. Fans Emyu kan gitu, kalah dikit langsung #OleOut.

Bermain di depan fans Everton, kedua tim saling serang meski menyerangnya tidak sampai baku hantam. Kedua kiper bermain cukup baik dan tak menunjukkan tanda-tanda kebodohan.

Singkatnya, MU baru bisa menyegel kemenangan pada akhir-akhir laga. Tendangan Edinson Cavani mengubah semuanya jadi cerita yang belum tentu bisa diangkat dijadikan buku cerita.

Hanya selang dua menit, Anthony Martial yang lolos dari jebakan offside mencetak gol dengan tenang dan santai. Macam anak lagi ujian tapi soalnya sudah dijawab semua. Tinggal menunggu bel pulang saja.

“Kami harusnya bisa mengunci kemenangan lebih awal. Cavani harusnya bisa mencetak tiga gol di babak pertama. Namun tak masalah, pada akhirnya kami bisa menang dan lolos ke semifinal,” kata Solksjaer.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here