Manchester United melaju ke babak semifinal Liga Malam Jumat usai menendang tim kuda berwarna hitam, Granada. Granada gagal memberikan kejutan kepada fans MU lantaran kembali kalah 0-2.

Padahal segenap netizen non-fans MU berharap besar pada Granada. Maklum, tim besar memang banyak hatersnya. Meski cuma main di Liga Europa.

Apalagi, Granada yang baru pertama tampil di kompetisi Eropa sudah bagus banget sampai bisa sejauh ini. Biasanya yang kayak begini banyak dibela netizen. Namun, kali ini netizen harus gigit jari.

Sayang, mereka kembali kalah usai MU meng-copas skor leg pertama. Enak banget ya, main bola bikin skor tinggal CTRL+C lalu CTRL+V.

MU sudah membuka keunggulan melalui gol mantul Edinson Cavani saat pertandingan tak lama dimulai. Sundulan Paul Pogba mampu disambut dengan tendangan separuh takraw oleh Cavani.

Skor 1-0 terus bertahan sampai injury time babak kedua. Granada tidak banyak memberikan keretakan rumah tangga pertahanan MU.

Sebaliknya justru rumah tangga Granada yang retak karena kebobolan lagi untuk kedua kalinya yang datang dari pemain mereka sendiri. Sebuah umpan silang malah disambut manis oleh Jesus Vallejo dan masuk ke gawang sendiri.

Di semifinal, MU akan berhadapan dengan AS Roma. Ole Solksjaer sangat bersemangat menyambut tim yang bukan berasal dari negara Tanzania itu.

“Kami sangat menantikannya. Kami di semifinal sekarang. Rasanya ini pertemuan Eropa yang pantas karena Roma adalah klub dengan sejarah panjang,” ujar Solksjaer dikutip Detik.

SHARE
Previous articleCity Copas Skor, Masih Terus Gacor
Next articleMeski Main Kurang Enax, Roma Tetap Singkirkan Ajax
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here