Setelah menerima dua kekalahan memalukan, Manchester United alias MU alias Emyu berhasil meraih kemenangan kali ini. Tidak tanggung-tanggung, mereka mengamuk di markas Tottenham Hotspur dengan skor 3-0.

Padahal nih, fans MU awalnya sudah pesimistis duluan. Setelah dibantai Leicester dan Liverpool, sepertinya MU bakal dibantai lagi oleh Spurs. Eh ternyata yang terjadi sebaliknya.

MU malah menang telak 3-0. Siklus mingguan MU pun terus berlanjut. Mulai dari kalah, lalu muncul seruan #OleOut, lalu menang gede, kemudian mulai percaya lagi sama Ole, lalu tak lama kalah lagi. Begitu saja siklusnya sampai hujan berwarna.

Kemudian ada saja fans MU yang masih ngotot ingin Ole Gunnar Solksjaer bertahan beberapa waktu lagi. Maklum, Sir Alex Ferguson juga awalnya tidak sukses bersama MU. Setelah beberapa tahun baru kelihatan hasilnya.

Mungkin mereka ngarep Ole juga demikian.

Abang-abangan MU, Cristiano Ronaldo, membuka pembantaian ini lewat gol fantastis. Menerima umpan dari Bruno Fernandes, Ronaldo langsung menyikat pakai tendangan first time dari sudut sempit. Benar-benar skill dan insting hafalannya Ronaldo banget.

Di babak kedua, MU unggul dua gol lewat kerja sama Ronaldo dengan Edinson Cavani. Ronaldo menemukan celah buat kasih umpan terobosan yang sukses dimanfaatkan Cavani.

Menjelang akhir babak kedua, Nemanja Matic kali ini yang kasih umpan terobosan ditujukan kepada Marcus Rashford. Dengan sepele, Rashford sukses membobol gawang Spurs yang bukan dikawal Andritany.

Skor 3-0 bikin fans MU makin galau ini baiknya Ole dipecat atau stay saja.

SHARE
Previous articleLiverpool Sedekah Poin, Man City Sedekah Lebih Banyak
Next articleKoeman Sudah Out, Barca Masih Belum All-out
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here