Manchester United tampil kesetanan pada laga leg kedua Europa League saat menjamu Club Brugge. Bertanding di Old Trafford, MU meraih kemenangan dengan skor yang cukup asal-asalan yaitu 5-0 tanpa balas.

MU sebenarnya masih H2C alias harap-harap cemas karena di laga leg pertama hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 di Belgia. Andai mereka bermain imbang dengan skor 33-33, maka Brugge yang bakal lolos.

Namun secara tumben-tumbenan Old Trafford kembali menjadi tempat yang angker untuk lawan. Biasanya jangankan untuk lawan, bagi MU pun sangat angker karena mereka menelan hasil kocak.

Kini “Setan merah” sepertinya sedang kesurupan setan MU yang dulu. Mereka berhasil membuat Club Brugge mendapat mimpi buruk saat bertandang usai membobol gawang tim tamu secara asal-asalan. Bejat sekali.

Pada jalannya babak pertama, sudah tiga pemain MU yang menodai gawang Brugge. Tim tamu memang lebih disulitkan karena bermain dengan 10 orang dari menit ke-23 setelah Deli menepis bola.

Lupa mungkin kalau dia bukan kiper. Ada bola tiba-tiba saja ditepis. Bruno Fernandes pun mencetak gol lewat titik putih akibat pelanggaran tersebut.

https://twitter.com/TrollFootball/status/1233128711119101953?s=20

Pemain baru lainnya, Odion Ighalo tak mau ketinggalan dengan menyumbang satu gol beberapa menit berseleang.

Scott McTominay membuat MU mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 3-0 atas tim tamu.

Tak cukup unggul tiga gol, Fred yang bukan maskot MU tapi pemain, ikut mencetak dua gol sekaligus di menit-menit akhir. Keduanya dilesakan dengan memanfaatkan umpan silang Jesse Lingard dan Tahith Chong. Skor 5-0 memastikan MU lolos ke 16 besar dengan agregat 6-1.

“Permainan yang kami peragakan di beberapa momen sangat memuaskan saya. Kami memulai dengan niat yang bagus. Kami bermain dengan ritme yang sangat bagus dan inisiatif, serta mendapatkan sejumlah gol bagus juga,” ungkap Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Detik.

Main photo: @brfootball

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here