Manchester United resmi mendapatkan Bruno Fernandes di masa akhir bursa trasnfer musim dingin. Pemain asli Portugal itu didatangkan dari Sporting CP.

Nama yang satu ini memang sudah cukup lama dikaitkan dengan MU. Namun transfer terasa sedikit alot. Tarik ulur bak main layangan. Jelang bursa transfer usai, akhirnya MU berhasil merekrut pemain yang katanya tidak pernah lupa bernapas sejak kecil.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi perekrutan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Bruno menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan MU, dikutip dari Detik.

Aneh juga sebenarnya melihat ada seorang talenta bagus yang mau pindah ke MU. Bukan berpikiran yang tidak-tidak karena uang.

Tapi kalau melihat kondisi MU yang sedang carut marut seperti sekarang rasanya cukup aneh melihat seorang pemain di usia matang, setuju untuk bergabung dengan mereka.

Apalagi MU ini punya cukup banyak gelandang di skuatnya. Mulai dari Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred, Andreas Perreira, Juan Mata, Scott McTominay. Sudah penuh sekali macam KRL sedang jam pulang kerja. Bisa-bisa MU main pakai gelandang semua.

https://twitter.com/Squawka/status/1222941145103261696?s=20

Gelandang-gelandang yang dibeli MU dalam beberapa musim terakhir juga tampil kurang memenuhi ekspetasi. Sebut saja yang paling mahal, Pogba. Lebih sering ganti gaya rambut dibanding menunjukan performa bagus.

Padahal kalau kita lihat, MU ini sebenarnya lebih tepat mendatangkan seorang ujung tombak setelah kehilangan Romelu Lukaku. Lihat saja ketika Rashford cedera dan Anthony Martial dipaksa jadi andalan di lini depan. Sulit tentunya apabila keduanya cedera.

Semoga saja Bruno Fernandes ini tidak seperti pembelian gelandang gagal MU lainnya, tapi sukses sepert para pendahulunya yang berasal dari Portugal.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya MU telah berhasil melahirkan seorang cyborg sepak bola bernama Cristiano Ronaldo. Lalu ada juga Nani yang memiliki rambut kriwil meski tidak sebagus Ronaldo.

“Bagi saya sekarang, bermain untuk Manchester United terasa luar biasa. Saya telah bekerja keras untuk mencapai momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar, bahwa saya akan memberikan segalanya untuk membantu tim meraih lebih banyak kesuksesan dan trofi,” Fernandes mengungkapkan.

https://twitter.com/Sporf/status/1222934786198687750?s=20

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here