Manchester United nyaris saja kena senggol dari netizen saat bertemu Atalanta di Liga Champions. Sempat tertinggal 0-2, MU akhirnya bisa kambek jadi 3-2 lewat Mr. Champions League, Cristiano Ronaldo.

Setelah kalah 2-4 dari Leicester City, MU memang kena banyak senggol dari warganet. Biasalah. Nah, waktu skor sudah 0-2 di mana MU tertinggal dari Atalanta, warganet sudah cengar-cengir siap-siap merundung MU kembali.

Mario Pasalic membuka keunggulan Atalanta lewat sontekan sambil nyusruk di depan gawang MU usai menerima operan silang mendatar dari Davide Zappacosta.

Tak lama berselang, Merih Demiral mampu menggandakan keunggulan lewat gol sundulan otak sampingnya memanfaatkan tendangan sudut. Sundulan Demiral bikin David De Gea cuma gerak formalitas saja biar kelihatan kerja.

Di babak kedua, barulah MU bangkit. Pelan-pelan tapi pasti mereka mengejar ketinggalan. Pertama lewat Marcus Rashford yang lolos dari jebakan offside menerima umpan cermat dari Bruno Fernandes. Lewat posisi agak sempit, Rashford sukses menjebol gawang Atalanta.

Tak lama kemudian, MU akhirnya menyamakan kedudukan lewat tendangan telak bek sok jago tapi culun, Harry Maguire. Maguire memang dapat sorotan keras karena harga mahal tapi kualitas murah akibat sering blunder atau bikin kesalahan.

Untungnya lagi, MU punya makhluk bernama Ronaldo. Dengan sundulan khasnya, Ronaldo akhirnya menjebol gawang Juan Musso pada menit ke-81.

Memang cuma Ronaldo yang jadi obat MU di kala susah kayak gini. Sayangnya makhluk yang bukan berjenis umbi-umbian itu cuma satu di dunia.

Fans MU yang tadinya sudah ogah-ogahan nonton timnya, kini bersemangat lagi. Kadang jadi bikin bingung, ini sebenarnya Solksjaer layak dipecat apa enggak.

Kalau isunya berhembus, mendadak MU jadi jago. Tapi habis dipuji, begitu lagi. Jadi pusing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here