MU Hentikan Arsenal yang Sempurna, Tsunami Trofi Semakin Nyata

0
159

Manchester United kembali tersenyum girang pekan ini. Pelan-pelan tsunami trofi mulai memperlihatkan bentuknya. MU berhasil menghentikan catatan 100% kemenangan Arsenal dengan skor 3-1.

Kedua tim non-UCL ini memang main hari Minggu. Beda sama tim-tim UCL karena memang mereka tidak tampil di UCL. Wajar jika duel ini disebut sebagai duel “Non-UCL”.

Meski levelnya bukan UCL, keduanya tetap menunjukkan permainan yang atraktif dan memuaskan penonton. Meski bukan fans kedua tim, para penonton pun puas dengan pertandingan ini. Sangat enak dinikmati.

Arsenal sebenarnya mencetak gol duluan lewat Gabriel Martinelli. Tapi sayang ketahuan VAR karena Martin Odegaard melakukan pelanggaran lebih dulu. Sayang sekali terpantau CCTV.

MU lalu memanfaatkan keuntungan tersebut dengan membalasnya lewat pemain baru mahal, Antony Santos yang tak ada hubungan saudara dengan Antony Jomah Ballah. Antony dengan kaki kirinya menendang bola hasil umpan Marcus Rashford.

Di babak kedua, Arsenal sukses menyamakan kedudukan lewat Bukayo Saka. Saka mendapatkan bola muntah hasil adangan bek-bek MU terhadap Gabriel Jesus tapi bukan Tuhan.

Hanya berselang beberapa menit saja, MU kembali unggul lewat Rashford usai menerima umpan enak banget dari Bruno Fernandes.

Rashford kembali dimanjakan para gelandangnya kali ini lewat Christian Eriksen. Eriksen memanfaatkan garis pertahanan Arsenal yang terlampau tinggi macam cita-cita anak milenial.

Dia lolos dari jebakan betmen yang kemudian memberikannya kepada Rashford. Rashford pun tinggal mencebok bola saja tanpa basa-basi. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan tim Tsunami Trofi.

SHARE
Previous articleMilan Menangkan Adu Kesaktian Lawan Saudara Sekontrakan
Next articlePlzen Dijepit, Inter Tutup Defisit
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here