Manchester United kembali kena senggol setelah cuma main seri melawan Everton 1-1. Bahkan, bisa saja MU ini kalah andai tidak ada VAR yang mempengaruhi keputusan pak Wasit.

Penampilan MU seperti biasa mengundang decak bagi pendukungnya. Bukan decak kagum, tapi decak frustrasi alias cuma “ckckck” sambil pegang HP.

Ole Gunnar Solksjaer jadi makian karena dianggap tidak memiliki konsep jelas dalam bermain. Bahkan Donny van de Beek yang direkrut dari Ajax saja tidak dapat kesempatan sampai dia kesal sendiri.

MU memang sukses mencetak gol lebih dulu lewat sepakan kencang Anthony Martial memanfaatkan umpan Bruno Fernandes. Tendangannya yang kencang tak bisa dicegah kiper Jordan Pickford yang sudah coba menepis pakai kedua tangan.

Namun, di babak kedua Ole malah mengganti kedua pemain yang sebenarnya tidak dalam masalah. Toh, posisi juga sedang unggul. Yang dimasukkan malah Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo.

Akhirnya, MU malah kebobolan. Lewat serangan balik dari tendangan sudut MU, Demarai Gray sukses mengelabui dua pemain MU, lalu diumpan ke Abdoulaye Doucour. Doucour kemudian umpan lagi ke Andros Townsend dan jebreett. David de Gea cuma diam saja bak manekin Ramayana.

MU nyaris saja kalah jika gol Yerry Mina disahkan wasit. Padahal sudah selebrasi segala macam tapi kena prank. Mina berada dalam posisi offside saat menerima umpan sejajar dari rekannya.

Skor akhir 1-1 dan suporter MU misuh-misuh kena senggol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here