MU Belum Berubah, Laga Perdana Masih Ngelawak Kalah

0
223

Fans Manchester United sepertinya mesti harus sabar untuk bisa menikmati tsunami trofi pasca-kedatangan Erik Ten Hag. Walau secara permainan katanya sudah ada peningkatan, tapi hasilnya masih tetap lawak.

Di laga perdana Liga Primer, MU dikalahkan tim gurem Brighton & Hove Albion 1-2 di kandang sendiri. Padahal, Old Trafford ini katanya Theatre of Dream, ternyata memang benar, pemainnya disuruh mimpi kemenangan terus.

Pertandingan berjalan 30 menit, Brighton sudah membuka keunggulan lewat gol Pascal Gross. Gross tinggal cebok bola saja usai menerima assist dari sang mantan Emyu, Danny Welbeck.

Sembilan menit kemudian, MU kebobolan lagi lewat pria yang sama. Solly March berhasil melepaskan tendangan mendatar menyusur tanah yang bisa ditepis David De Gea.

Namun, bola muntah tepisan tersebut dengan cepat disambar oleh Gross. Pertahan MU ternyata masih menimbulkan prahara walau sudah mendatangkan Lisandro Martinez.

Namun, MU tetap berusaha agar mendapatkan hasil terbaik di laga ini. Beberapa peluang mampu mereka ciptakan tapi kiper lawan yang bernama Robert Sanchez masih tampil menawan.

MU baru bisa mencetak gol walau bukan mereka yang bikin gol. Brighton mungkin merasa kasihan dengan MU atas usahanya yang tak berhasil. Akhirnya, mereka membantu MU dengan mencetak gol ke gawang sendiri.

Kemelut tendangan sudut Bruno Fernandes menghasilkan keribetan tak tertahankan di depan gawang Brighton. Bola meluncur di depan gawang yang dicoba dihalau oleh Sanchez dan Alexis MacAllister.

Keduanya tidak sempat berkomunikasi karena kejadian begitu cepat, bola ditepok oleh Sanchez tapi malah kena kakinya MacAllister dan masuk ke gawangnya sendiri.

Segitunya MU ingin mencetak gol.

Fans MU kini mesti bersabar lebih tinggi lagi. Dipegang Ten Hag memang memberikan kemajuan, tapi entah bisa menerima hasilnya kapan.

SHARE
Previous articleLiverpool Hampir Kalah, Untung Masih Ada Salah
Next articleKostic Akhirnya Bergabung, Fans Juve Tidak Lagi Mutung
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here