Manchester United sukses melangkah ke perempat final Piala FA usai menang tipis 1-0 atas West Ham United. Kemenangan MU ini cukup susah payah meski tak sampai berdarah-darah karena mesti berlanjut ke babak ekstra.

MU ini memang sepertinya ingin memanjakan fansnya di rumah. Pertandingan 90 menit sepertinya masih kurang, jadi biar puas sengaja dipanjangkan sampai 120 menit.

Toh mereka tetap bisa menang lewat gol tunggal Scott McTominay di babak ekstra. Jadi lebih seru kan, sudah nontonnya lebih lama, deg-degannya juga lebih lama, rasa bosannya juga lebih lama.

Harap maklum karena memang di laga ini MU mainnya ya Anda bisa menilai sendiri. Tidak ada kreasi di babak pertama, permainan cenderung monoton macam mendengar dosen tua yang cara ngajarnya asyik ngomong sendiri.

Peluang-peluang juga tidak banyal. Paling hanya sundulan Victor Lindelof yang masih bisa ditepis kiper West Ham lalu membentur tiang. Kemudian peluang Marcus Rashford yang sudah sendirian banget, lagi-lagi gagal diblok kiper Lukasz Fabianski.

https://twitter.com/iam_cgk/status/1359249536602918913

Setelah main imbang 0-0 di babak normal, pertandingan dilanjut ke babak ekstra supaya penasarannya lebih lama. Makin lama dibikin penasaran biasanya makin seru. Macam PDKT sama cewek. Dibuat penasaran tapi bikin usaha makin ditingkatkan.

Padahal sih bukannya penasaran, tapi karena fans MU sudah tidak sabar ingin segera tidur. Soalnya ini pertandingan lumayan bikin bosan. Namun itulah MU, memang senang menyiksa fans-fansnya.

Pertandingan memang lanjut ke babak ekstra. Biasanya kalau tidak corona ini dimainkan leg kedua. Namun berhubung corona langsung diselesaikan saat itu juga.

Beruntung MU bisa menang lewat sepakan mantap McTominay pada menit ke-97. Operan pendek Rashford bisa di-jebret McTominay yang bukan saudaranya McDonalds.

Pertandingan tidak berhenti sampai di situ karena tidak memainkan Golden Goal. Lanjut terus sampai menit ke-120 supaya rasa tegang lebih lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here