Manchester City harus berpikir ulang kalau mau juara Liga Primer lagi. Baru sampai pekan kelima sudah ketinggalan lima poin dari Liverpool.

Mereka makin ketinggalan setelah hilang poin lagi lawan Norwich City, timnya Teemu Pukki yang namanya vulgar banget. Main di kandang Norwich, City keok 2-3.

Norwich sudah unggul dua gol di babak pertama lewat gol sundulan otak kiri Kenny McLean memanfaatkan tendangan pojok. Tak lama, Todd Caldwell menambah gol yang tinggal nyemplungin saja ke gawang Ederson.

City yang akrab disapa “mpok city” oleh netizen itu sempat memperkecil kedudukan lewat gol sundulan tipis rambut sebelah kanan Sergio Aguero. Namun, di babak kedua pertahanan City malah berulah.

Nicolas Otamendi enggak jelas maksudnya apa malah begitu, dioper enggak, ngegocek juga enggak. Akhirnya diserobot Emiliano Buendia. Buendia lalu kasih oper bola ke Pukki dan terjadilah hal-hal yang tak diinginkan.

City cuma bisa balas satu gol doang lewat Rodri. Golnya dicetak dari luar kotak penalti dan dari luar gawang. Kalau dari dalam gawang ya percuma.

Pep Guardiola memberikan apresiasi kepada Norwich yang memang tampil lebih baik dari timnya.

“Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Kami melihat itu di Championship tahun lalu, dan mereka tajam pada hari ini. Kami tidak memiliki urgensi di pertahanan terakhir lawan,” ujarnya dikutip Okezone.

https://twitter.com/TrollFootball/status/1172940788746973184

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here