Pada bursa transfer musim panas ini, gelandang Real Madrid lumayan laris ditawar sana-sini. Salah satu nama yang terancam untuk pergi adalah Luka Modric yang diincar oleh Inter Milan. “Los Blancos” sendiri dikabarkan akan berusaha mati-matian untuk menahan sang pemain di Santiago Bernabeu.

Penampilan Modric di Piala Dunia memang menonjol, entah bagian mananya yang menonjol. Gelandang Kroasia itu bahkan menjadi pemain terbaik pada turnamen yang digelar di Rusia.

Inter yang sedang menambah amunisi skuat jelang musim depan pun tertarik untuk mendatangkan Modric ke Guiseppe Meazza. Biaya besar pun diyakini tetap akan diusahakan oleh Inter demi memboyong Modric.

Inter melihat ada peluang memboyong pemain mungil itu karena sudah berusia 33 tahun. Pastinya karier di Real Madrid bakal segera udahan. 

Namun, berulang kali Madrid berkata ‘tidak’, macam iklan politikus berkata ‘tidak’ pada korupsi. Pelatih anyar Julen Lopetegui atau biasa disingkat J-Lo, juga mengatakan akan menolak semua tawaran yang masuk kepada pemainnya tersebut.

Belakangan, Lopetegui kembali ditanya soal rumor transfer bintang Kroasia tersebut ke Inter. Sebab kalau ditanya soal fisika kuantum pada tataran subatom mungkin dia tidak akan bisa menjawabnya.

Lopetegui telah mendapat mandat dari presiden Madrid yaitu Florentino Perez untuk menahan Modric apapun yang terjadi. Macam setan tongkrongan saja si Perez ini, orang mau pulang ditahan-tahan terus. Kadang sampai diancam-ancam.

“(Sikap) Presiden jelas dan tegas soal Modric. Kami sama sekali tidak ragu bahwa Modric akan terus bermain untuk kami, seperti yang terjadi sampai hari ini,” ujarnya seperti dikutip Liputan6.

Pelatih yang pernah dipecat dua hari jelang turnamen dunia tersebut mengatakan bahwa sosok Modric sangat penting untuk Madrid. Ia juga mengaku telah berbicara langsung dengan gelandang berwajah ganteng canggih tersebut.

Lopetegui bakal meyakinkan sang pemain untuk terus bertahan di Madrid. Meski begitu ia merahasiakan isi dari pembicaraan tersebut. Mungkin tidak dijelaskan karena ada obrolan gadis-gadis Bigo Live juga di dalamnya.

“Dia akan terus menjadi aset berharga bagi kami. Saya berbicara kepada pemain ketika saya menganggapnya perlu. Tetapi pembicaraan itu rahasia,” kata Lopetegui.

Hal tersebut jelas membuat Inter terpaksa gigit jari. Lebih baik sebenarnya daripada gigit kulit buah durian atau jempol kaki kuli tetangga. Sebab sebelumnya usaha mereka untuk mendatangkan Arturo Vidal juga mengalami kendala.

Ibarat sedang balapan, pada tikungan terakhir sebelum garis finis tiba-tiba Inter disalip. Sakit sekali pasti rasanya sudah berharap juara tahunya hanya jadi yang kedua.

“Nerazzurri” kemudian mengalihkan perhatiannya untuk mendatangkan Modric. Klub di bawah asuhan pelatih Luciano Spalletti tersebut mendatangkan Modric untuk memperkuat lini tengah mereka yang sebelumnya juga telah kedatangan Radja Nainggolan.

Apabila terlaksana, Inter akan menambah jumlah pemain asal Kroasia pada skuat mereka. Sebelumnya telah ada beberapa nama seperti Sime Vrsaljko, Marcelo Brozovic, dan Ivan Perisic yang lebih dulu memakai seragam Inter.

Kalau perlu, semua pemain Inter bakal berubah namanya jadi berakhiran -Ic biar Modric makin yakin. Jadi bakal ada Candrevic, Icardic, Nainggolanic, Nagatomic, D’Ambrosioic, dan sebagainya.

https://twitter.com/SpursGoalsDaily/status/1026916549863636992

Main photo:sportsport.ba

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here