Ada-ada saja kelakuan model-model luar negeri. Selain mengumbar aurat, ada juga yang menawarkan seks oral untuk satu tim sekaligus. Namun, namanya WC tak ada yang gratis selain di rumah sendiri. Sang model juga memberikan persyaratannya.

Adalah tim Napoli yang bakal menikmati ‘layanan’ super itu. Mereka dijanjikan oleh model cantik yang juga fans berat “I Partenopei“, Paola Saulino.

Tentu saja, kalau mau menikmati ‘one stop service’ tersebut mesti izin para istri terlebih dahulu. Jika tidak, bakal kacau urusannya. Bisa-bisa terjadi perang dunia keempat di kota Naples.

Saulino memang menjanjikan akan memberikan seks oral kepada seluruh pemain Napoli. Dia sudah menyiapkan mulutnya bahkan kalau perlu sampai jontor untuk melayani mereka. Syaratnya tak muluk-muluk. Tak perlu berwajah tampan seperti Sule, tetapi cukup menjuarai Liga Champions.

Ya, gampang memang jika hanya bicara. Tapi kenyataannya hal itu jelas sulit dilakukan bagi tim sekelas Napoli. Sama saja seperti menunggu Megawati bikin Vlog sendiri. Mungkin dilakukan, tapi sepertinya sulit diwujudkan.

Bisa jadi dia cuma bluffing saja karena tahu Napoli bakal susah jadi juara. Tapi dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Daily Star, Paola mengaku benar-benar ingin memberikan motivasi klub kesayangannya itu.

“Saya fans setia Napoli. Jika mereka menjuarai Liga Champions, saya dengan senang hati akan memberikan seluruh tim seks oral,” katanya, mantap.

Entah bagaimana nanti jika Napoli benar-benar juara Champions. Satu per satu bakal mengantri seperti minta tanda tangan di meet and greet atau bagaimana. Tak perlu dibayangkan sekarang.

Hasil gambar untuk Paola Saulino.
Nah loh, cuma ditutup pakai syal Napoli doang. (Blog Sicillia)

Tak hanya kepada seluruh pemain Napoli, tetapi juga kepada seluruh warga ber-KTP Napoli. Dia juga siap memberikan seks oral jika klubnya menjadi juara Liga Italia musim ini.

“Dan jika kita yang akan meraih juara Italia, saya akan memberikan seks oral untuk setiap pendukung untuk merayakan kemenangan,” sambungnya.

Memang ini merupakan ide yang sangat gila namun brilian. Paola memang sosok model panas yang tak sungkan mengumbar aurat. Wanita cakep ini dikenal sebagai model majalah dewasa yang gemar memanjakan mata para pengikutnya di Instagram lewat foto-foto seronok.

Jika Anda mengetik namanya di Google, tak perlu heran jika bikin celana Anda menyempit dan menelan jakun. Mana cantik pula, wajahnya khas Eropa selatan yang bikin leher patah.

“Sepak bola adalah hidup saya. Saya bahkan kadang-kadang bercanda bahwa saya memiliki dua hal favorit dalam hidup saya, yakni sepak bola dan kelamin laki-laki,” tuturnya, genit.

Main photo credit: Voce di Napoli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here