Penyelenggara Piala Dunia 2018 tak henti-hentinya melakukan promosi agar perhelatannya dapat berjalan sukses. Kali ini mereka menunjuk Suzy Cortez, ratu kontes kecantikan Brasil sekaligus model majalah dewasa, untuk memperkenalkan maskot Piala Dunia 2018 di Rusia, Zabivaka.

Cortez yang dikenal dengan sebutan “Miss Bumbum” memang tidak asing dalam dunia sepakbola. Cortez memang merupakan model “hot” yang bikin jakun para pria naik turun. Tak hanya jakun, tapi sesuatu yang ada di bagian bawah juga bisa naik turun.

Tak percaya? Silakan masukkan kata kunci “Suzy Cortez” di mesin pencari Google. Dalam sekejap bisa membuat celana para pria menjadi sempit.

Kecintaan Cortez pada sepakbola menarik perhatian Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko, untuk memperkenalkan maskot resmi mereka, Zabivaka, sang serigala. “Saya sangat yakin Zabivaka akan dicintai fans di Piala Konfederasi 2017 dan Piala Dunia 2018,” ujarnya.

Tentu saja, ini merupakan sinyal bahaya bagi si maskot. Zabivaka bisa-bisa ikutan horny saat berada di dekat Cortez. Maklum, bodi Cortez bukan hanya seperti gitar Spanyol, tapi bagai jalanan kelok sembilan yang ada di Payakumbuh.

Terpaksa disensor agar tak dilaporkan ke pihak berwajib. (The Sun)
Terpaksa disensor agar tak dilaporkan ke pihak berwajib. (The Sun)

Dalam beberapa sesi foto, dia memamerkan bokongnya yang sangat seksi, seolah-olah celana yang dipakainya meronta-ronta minta dilepaskan. Beberapa fotonya di Google juga dia ‘pede’ menampilkan bagian bokongnya yang tebal kaya bakpau saat dijejer di gerobak tukang bakpau. Tampak menggoda.

Pada akhirnya, dia pun tampil setengah bugil dengan hanya mengenakan atasan jersey Rusia dan celana dalam model G-String khas video-video produksi Brazzers. Sungguh bikin dada menjadi sesak.

Dia juga memperkenalkan Zabivaka lewat akun instagramnya, @suzycortezofficial. “Selamat datang Zabivaka, sang serigala. maskot resmi Piala Dunia 2018. Terima kasih Federasi Sepak Bola Rusia, timnas Rusia, dan Adidas,” tulisnya.

Cortez memperkenalkan 'teman' barunya, Zabivaka.
Cortez memperkenalkan ‘teman’ barunya, Zabivaka.

Menggoda Messi

Suzy Cortez memang dikenal agak binal di dunia sepakbola. Dia pernah menggoda pemain terbaik dunia, Lionel Messi, dengan menggunggah foto hampir tanpa busana untuk memberi dukungan kepada Messi saat dibekap cedera beberapa waktu lalu.

Messi, sang megabintang, rupanya tak tertarik dengan kemolekan tubuh Cortez. Pemain Barcelona itu malah mengganggap Cortez “annoying“. Tanpa pikir panjang, dia langsung memblok akun Cortez.

Messi mungkin masih setia pada istrinya. Tapi aksi striker Argentina itu benar-benar bikin segenap pria di dunia mengelus dada. Apalagi bagi pemuda-pemuda hidung belang di Brasil.

Lagi-lagi harus disensor
Lagi-lagi harus disensor

Sontak, sikap bertepuk sebelah tangan itu menyesakkan dada mekar Cortez. Dia kecewa dan langsung mengajak netizen untuk balik memblok Messi.

“Saya terkejut dan sangat marah ketika mengetahui Messi sudah memblok saya. Sungguh tidak percaya rasanya kalau dia melakukan itu. Jadi, saya meluncurkan kampanye #UnBlockMeMessi,” ujarnya dikutip dari Liputan6.

Cortez saat menggoda Messi
Cortez saat menggoda Messi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here