Manchester United sepertinya masih bermasalah dengan produktivitas. Sudah seharusnya mereka memeriksakan diri ke klink Tong Fang atau On Clinic supaya bisa greng lagi.

Dari enam pertandingan terakhirnya, MU cuma mampu bikin tiga gol saja. Bahkan di Liga Primer cuma dua gol. Pada pertemuan terakhir lawan West Ham United, MU memang menang dengan skor 1-0, tapi itu juga yang bikin gol pemain lawan.

Mungkin West Ham ini semacam kasihan karena melihat MU lagi susah bikin gol. MU sempat tiga kali main remis tanpa gol. Kemudian muncul harapan dengan dua gol yang dicetak ke gawang Manchester City, tapi ternyata belum jaminan produktivitas mereka normal kembali. Buktinya lawan West Ham kembali kesulitan.

Memang MU ini sepertinya harus segera makan tauge atau alpukat. Katanya menambah produktivitas pada pria. Katanya.

Sebenarnya mereka tidak tumpul-tumpul amat. Beberapa serangan cukup berbahaya karena bisa sampai kena tiang segala. Cuma memang belum tepat sasaran saja.

Di babak kedua, gol tercipta karena bantuan Craig Dawson yang menyundul bola ke gawang sendiri. Lagian sih, nanduk bolanya asal-asalan sambil merem pula. Coba kalau melek, pasti belum tentu salah sasaran.

Skor 1-0 akhirnya bertahan hingga usai dan menjelang adzan Subuh. MU menang berkat bantuan lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here