AC Milan terus menguntit saudara sekontrakannya Inter Milano di puncak klasemen Seri A. Menghadapi tim yang kotanya kebanyakan airnya itu, Venezia, mereka berhasil menang 2-0.

Milan sempat buntu di babak pertama mungkin karena tidak memakai Gmaps. Setelah buka Gmaps, barulah mereka menemukan jalan kemenangan.

Milan membuka kemenangan mereka baru pada menit ke-68 lewat gol jarak dekat sekali dari Brahim Diaz. Diaz menerima umpan silang deras dari Theo Hernandez yang tak mampu dicegah bek-bek Venezia.

Pada menit ke-82, Milan berhasil menambah keunggulan. Kali ini Theo yang bikin gol, enggak mau jadi assistor lagi. Percuma, kalau jadi assistor tidak dicatat di papan skor.

Theo menerima umpan yang sangat enak dan lezat sekali dari Alexis Saelemaekers, yang kalau dilihat dari namanya sudah pasti bukan orang Garut.

Menerima umpan enak begitu, Theo langsung menjebretnya dengan keras tanpa bisa dicegah kiper yang namanya unik, Niki Maeenpaeae. Maeenpaeae kalau lagi nongkrong enak nih dipanggilnya, “Mau nongkrong sama siapa? Sama Paeae ae…”

Skor 2-0 akhirnya bertahan sampai matahari terbit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here