AC Milan kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya terjadi salah jalur saat lawan teman sekosan, Inter. Usai unggul 2-0, lalu kebalap jadi 2-4.

Lawan Torino kali ini, Milan tidak mengulangi hal yang sama. Setelah unggul 1-0 lewat gol Ante Rebic, “Rossoneri” mampu mempertahankan keunggulannya itu sampai sekarang.

Milan harus berterima kasih lagi sama Rebic yang lagi-lagi jadi pahlawan kemenangan. Entah sudah berapa kalinya pemain asal Kroasia itu jadi pencetak gol penentu. Total sudah lima gol dicetak Rebic yang tidak bisa membaca aksara Bali itu selama berseragam Milan.

Umpan silang mendatar dari Samu Castillejo disambar dengan baik oleh Rebic. Salah satu bek Torino yang tak diketahui namanya kalah cepat dengan kaki Rebic untuk mengebloknya.

Di babak kedua, peluang cukup banyak didapat Milan. Cuma malah dibuang-buang. Pertama dari tendangan Zlatan Ibrahimovic yang melenceng tipis di samping kanan gawang Salvatore Sirigu.

Kedua lewat Castillejo. Sudah sendirian malah ‘parkir’ dulu alias mengatur posisi PW biar bisa menendang pakai kaki kiri. Alhasil bola kembali menyamping.

“Saya pikir hasil dan kinerja tim sangat bagus malam ini, kami sedikit mengambil risiko. Tapi secara keseluruhan saya senang,” kata Pioli disalin dari Kompas.com.

“Ada 14 pertandingan tersisa, dan saya sudah memikirkan pertandingan berikutnya melawan Fiorentina di Florence,” Pioli menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here