Milan Resmikan Pemain Bernama De Ketelaere E-nya Empat

0
87

Setelah berhari-hari tampa kabar, Milan akhirnya meresmikan member baru mereka yang bernama puyeng nan ribet, Charles de Ketelaere. Memang bacanya rada puyeng, kebanyakan huruf e yang sampai ada empat di nama belakangnya. Untung saja e-nya empat, bukan tiga.

Pengejaran beberapa bulan Milan untuk pemain E-nya empat ini memang akhirnya berakhir manis usai mengalahkan pesaing buruannya, Leeds United. Milan jadi pemenang setelah mau membayar total 35 juta euro kepada Club Brugge.

Dilihat dari namanya, De Ketelaere memang berasal dari Belgia, bukan dari Botswana apalagi Bangladesh. Setelah melancarkan strategi pelan-pelan asal selamat dan pasti embat, Milan menuntaskan transfer tersebut.

Hal ini diakui sang pemain yang bikin dag-dig-dug ser. Dia sampai kebingungan tak percaya apakah benar dirinya kini sudah resmi menjadi pemain Milan.

Maklum, jersey Milan memang mirip dengan Persipura. Jangan sampai pesawatnya salah landing ke Jayapura.

“Saya seorang pria yang kebanyakan sangat tenang, tetapi saya sedikit kewalahan, hanya tidak tahu bagaimana harus bereaksi,” kata De Ketelaera, dikutip BolaSport.com dari Sempre Milan.

“Mereka (fan) mengatakan Anda tidak dapat membayangkan sampai Anda berada di sini dan Anda merasakan kehangatan dan gairah nyata dari para penggemar dan klub.”

“Ini berbeda jika Anda hanya berbicara dengan mereka (fan),” ucap De Ketelaere menambahkan.

SHARE
Previous articleEmyu Kasih Pinjam Telles ke Sevilla Berharap Tak Kembali
Next articlePinjam Si Gini, Roma Makin Ngeri
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here