Milan Rekrut Origi, Lini Depan Makin Bergigi

0
392

AC Milan telah merampungkan tes medis Divock Origi sehingga secara resmi striker Belgia itu pindah ke Milan. Dengan adanya tambahan kekuatan dari Origi, lini depan Milan bisa makin bergigi.

Sebenarnya, walau menjuarai Seri A, lini serang Milan ini memang terbilang biasa saja. Tidak wah-wah banget. Musim 21/22 ini, Milan hanya mencetak 69 gol, kalah dari Inter (84 gol), Lazio (77), dan Napoli (74).

Tapi berkat kesolidan yang dibangun Stefano Pioli, Milan mampu menjuarai Seri A setelah sekian lama, entah kapan terakhir kali mereka Scudetto. Pokoknya sudah lama.

Untuk menambah gigi lini serang mereka, Milan pun resmi mendapatkan striker Liverpool itu secara gratis, tanpa biaya. Kecuali bayar gaji saja nantinya.

Origi bakal menambah daya gedor Milan yang sudah diisi pemain berpengalaman dan pemain muda. Seperti Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud, Rafaele Leao, dan Ante Rebic.

FYI, Origi bakal dikontrak selama empat tahun dan digaji sekitar empat juta euro semusimnya. Tentu saja angka ini di atas Upah Minimum Regional kota Milan.

Origi jadi rekrutan pertama Milan musim depan. Tapi katanya sih, ini bukan yang terakhir.

SHARE
Previous articleSudah Sukseskan ACM I, Berlusconi Akan Sukseskan ACM II
Next articleGabjes Fix ke Arsenal, Mau Pensiun dari UCL?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here