AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis setipis celana sepeda Anya Geraldine waktu nyungsep. Menjamu Genoa, Milan menang 2-1 dengan bantuan pemain lawan.

Ante Rebic berhasil membawa Milan unggul saat pertandingan berjalan 12 menitan. Tendangannya melesat tajam ke gawang Mattia Perin tanpa mengucapkan “Assalamualaikum”.

Berhubung tak mengucapkan salam, maka pemain Genoa juga tidak menyambutnya dengan “Walaikumsalam”. Jadi bola meluncur masuk begitu saja ke gawang mereka.

Milan kemudian diimbangi oleh mantannya sendiri, Mattia Destro. Dia menyambut tendangan pojok dari rekannya yang tidak pernah dilakukan dari titik penalti. Kemudian disundul masuk ke gawang Gigi Donnarumma.

https://twitter.com/Grego_1899/status/1383748323119558659

Di babak kedua, Milan tampak bermain imbang dengan Genoa. Sampai akhirnya dapat tendangan sudut. Bola tendangan sudut membuat Gianluca Scamacca ini takut. Dia malah menghadap ke belakang. Dikira bola ini ada kecoak terbangnya apa gimana sampai balik badan begitu.

Akibatnya, bola mengenai punggungnya dan masuk ke gawangnya sendiri. Pelajaran besar bagi Scamacca, main bola itu menghadap ke bola. Jangan menghadap ke belakang.

Inilah yang dinamakan dibantu tulang punggung lawan. Benar-benar menang karena tulang punggung.

Skor akhirnya berakhir 2-1 untuk kemenangan Milan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here