AC Milan tampaknya tidak akan belanja tahun baru. Entah karena lagi bokek atau memang belum ada kebutuhan ke situ. Yang jelas, prioritas Milan saat ini hanya satu, yaitu…

Bukan, bukan menikah di tahun ini. Prioritas Milan jelas bukan seperti para jomblo yang menjadikan menikah pada tahun ini sebagai prioritas utama.

Prioritas utama Milan adalah menjaga fisik para pemainnya serta memulihkan para pemain yang masih cedera. Itulah kata coach botak yang masih nge-coach, Stefano Pioli.

“Tujuan utamanya adalah memulihkan para pemain yang cedera. Memiliki pemain yang tepat dan cocok dengan saya serta berkomitmen,” ujarnya, tegas.

Milan saat ini masih belum bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, dan Ismael Bennacer. Padahal, lawan yang bakal dihadapi selanjutnya adalah Juventus yang sedang cosplay jadi medioker.

Meski sedang ber-cosplay jadi medioker, tentu Juve bukan lawan yang mudah. Apalagi mereka juga tak diperkuat Sandro Tonali.

Meskipun demikian, Pioli mengatakan AC Milan tetap membuka kans menggaet pemain baru. Artinya, masih ada peluang buat belanja. Kalau perlu sekalian belanja buat lebaran.

Menurutnya, asal sang pemain cocok, manajemen akan bergerak mendapatkannya. “Ketika bursa dibuka, klub siap jika ada kesempatan,” kata Pioli.

AC Milan sendiri saat ini diberitakan mengincar sejumlah nama untuk diboyong. Salah satunya adalah pemain Atalanta, Matteo Pesina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here