AC Milan kali ini sukses memetik kemenangan dengan lumayan atas Hellas Verona. Milan memenangkan laga dengan skor 2-0 tanpa dengan penalti. Meski tanpa penalti, mereka tetap bisa ‘party’.

Ya, Milan memang identik sekali dengan penalti. Sebanyak 16 penalti berhasil mereka dapatkan musim ini di Seri A. Jangan-jangan lebih banyak dari jumlah mantannya Vicky Prasetyo.

Saking banyaknya, nama kontak AC Milan di klub-klub pesaingnya sudah diganti jadi “Milan Penalti”. Kalau chat Milan, cukup tulis P saja.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, mereka selalu dapat penalti. Bahkan mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan. Entah Milan ini beli voucher di mana, bisa sampai unlimited begitu.

Ya whatever. Yang jelas kini Milan bisa menang tanpa bantuan voucher. Padahal, segenap pemainnya lagi cedera dan absen. Namun pemain-pemain lapisnya bisa bekerja dengan baik.

Rade Krunic menciptakan gol berkelas lewat tendangan bebas yang tak bisa dilakukan Cristiano Ronaldo selama di Juventus. Tendangannya indah sekali, bak rayuan maut bang Ayus kepada dedek Nissa.

Di babak kedua, Diogo Dalot menggandakan keunggulan lewat tendangan dari luar kotak penalti. Tendangannya bikin kiper Verona, Marco Silvestri, terdiam terpaku merenungi dan menikmati angin hembusan tendangan Dalot.

Hasil ini bikin Stefano Pioli puas diri. Setelah sebelumnya diberikan 11 pemuda hanya bisa cari poin lewat penalti.

“Kami adalah tim dan kami adalah tim yang lebih kuat ketika kami semua bersama,” kata Pioli menegaskan purnalaga dilansir Football Italia, Senin (8/3), dikutip dari Republika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here