Milan Menangkan Adu Kesaktian Lawan Saudara Sekontrakan

0
138
Soccer Football - Serie A - AC Milan v Inter Milan - San Siro, Milan, Italy - September 3, 2022 AC Milan's Rafael Leao celebrates scoring their third goal REUTERS/Daniele Mascolo

Adu kesaktian antara saudara sekontrakan di Milan akhirnya dimenangkan si abang, AC Milan. Mereka sukses mengalahkan sang adik, Inter Milano dengan skor 3-2.

Pertandingan berlangsung menarik meski tidak berjalan dengan keras dan cabul. Kedua tim saling serang meski tanpa menggunakan senjata tajam. Ternyata, gawang keduanya tidak ada yang kebal tendangan.

Dua-duanya sama-sama dibobol. Namun, Inter dibobol lebih banyak sehingga mereka pun menyerah dan mengakui kekalahannya.

Rafael Leao jadi bintang malam itu. Gila banget itu Leao, bikin dua gol yang membawa timnya memenangkan pertandingan ini.

Inter sebenarnya unggul lebih dulu melalui Marcelo Brozovic yang tahu-tahu maju ke depan menerima umpan terobosan dari Joaquin Correa. Brozo yang dapat umpan begitu langsung berhadapan dengan Mike Maignan dan melepaskan tendangan standar tapi mengecoh Maignan yang malah berpose ibu-ibu senam.

Milan kemudian menyamakan kedudukan lewat sebuah kesalahan mendasar pemain Inter, yakni salah oper. Bola diserobot Sandro Tonali untuk diberikan kepada Rafael Leao yang langsung diselesaikan dengan kaki kirinya sendiri.

Di babak kedua, sebuah serangan sederhana dari Milan berhasil menembus jantung pertahanan Inter. Olivier Giroud dengan tembakan pelan tapi pasti dapat membobol Samir Handanovic.

Tak lama berselang, Leao kembali unjuk gigi yang berwarna putih Pepsodent. Aksi individunya membuat bek-bek Inter seperti sedang main fun football bapak-bapak. Tak ada usaha sama sekali.

Inter cuma bisa memperkecil ketinggalan lewat tembakan cepat Edin Dzeko yang membentur mistar tapi masih bisa masuk ke gawang. Skor 3-2 bertahan dan Milan menang ceng-cengan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here