Klub asal Milan dengan judul “AC” di depannya sukses meraih kemenangan perdana mereka di Seri A musim ini. Menghadapi Sampdoria, mereka dapat bantuan dari Brahim Diaz untuk menang 1-0.

Alhamdulillah banget, Brahim Diaz ini mencetak gol ke gawang lawan. Coba kalau mencetak gol ke gawang sendiri, bisa-bisa kayak klub bernama Emyu yang harus menyamakan gol yang dicetaknya sendiri.

Baru berjalan beberapa menit saja, Rafaele Leao sudah mengancam gawang Sampdoria yang dikawal bocah keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi. Nama boleh Mulyadi, tapi tampang dan skill tetap Italiano. Audero sukses mementahkan tendangan Leao yang sudah 90% berpeluang menjadi gol.

Milan akhirnya mencetak gol tunggal pada menit kesembilan lewat Diaz. Umpan Davide Calabria bisa ditembak Diaz yang tak terlalu kencang. Sayangnya, kali ini Audero bertindak seperti kiper-kiper Indonesia yang gampang kebobolan. Tepisannya tak sempurna sehingga masuk ke gawangnya.

Setelah itu tidak ada gol tercipta walau peluangnya banyak. Jadi kalau mau nonton highlightnya cukup 45 detik saja habis itu skip. Percuma nonton soalnya tidak ada gol tercipta setelahnya.

Diaz yang jadi pahlawan kemudian mendapat pujian tipis-tipis dari sang pelatih, Stefano Pioli.

“Tentu, semua orang masih terkesan dengan penampilan Diaz melawan Juventus musim lalu, ” ucap Pioli selepas pertandingan dikutip Goal.

“Pada saat itu, saya telah membuat lebih banyak pilihan taktis. Saya selalu menyenanginya. Dia memiliki kepribadian dan sangat yakin dengan dirinya sendiri. Dia punya segalanya untuk mempertahankan posisi ini,” tambah Pioli.

SHARE
Previous articleMU Sukses Seri, Samakan Gol yang Dicetaknya Sendiri
Next articleCity Kena Gocekan, Ronaldo Balikan ke Mantan
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here