AC Milan nyaris saja menelan kekalahan pertama saat menjamu Hellas Verona di kontrakannya sendiri. Sempat tertinggal 0-2, Milan mampu kambek lewat sebuah kemenangan hoki.

Bagaimana tidak hoki, dua gol Milan dicetak lewat penalti dan gol bunuh diri. Namun memang itu yang dicari. Kalau menyerang terus-terusan, lama-lama lawan bikin kesalahan sendiri. Mau golnya kayak apa, yang penting bisa tiga angka.

Verona unggul lebih dulu lewat gol Gianluca Caprari setelah dapat umpan sundulan pelan dari Miguel Veloso. Caprari yang lepas dari pengawalan Satpol bisa membobol gawang Milan yang dikawal Ciprian Tatarusanu.

Tak lama kemudian, Milan melakukan kesalahan saat Alessio Romagnoli melakukan pelanggaran terhadap Nikola Kalinic, mantannya sendiri. Penalti bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Antonin Barak.

Di babak kedua, Milan mulai mengejar ketertinggalannya. Sundulan Olivier Giroud cuma dipandangi saja oleh kiper Lorenzo Montipo. Dikata lihat cewek cantik kali ya cuma dipandangi saja. Masih untung tidak catcalling.

Tak lama kemudian, di sinilah letak kehokian Milan. Mereka sukses mendapat voucher yang dihasilkan dari sebuah pelanggaran. Franck Kessie berhasil menggesek voucher tersebut dengan nikmat.

Setelah itu, Milan dapat hoki kedua. Bola crossing Samu Castillejo sebenarnya bisa diantisipasi dengan mudah oleh Koray Guenter. Namun, bukannya di-clearance ke samping, bola malah masuk ke gawang sendiri dengan kocak. Sudah seperti main sepak bola gajah 1998. Benar-benar jelek.

Milan pun menang lewat gol bunuh diri jelek macam itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here