Meski memble di Seri A, Milan ternyata digdaya di Liga Europa. Baru-baru ini mereka sukses menang besar 5-1 atas Austria Wien. Kemenangan besar itu langsung dikait-kaitkan dengan kehadiran sang legenda.

Legenda itu bernama Kaka. Bukan Kaka personel Slank yang banyak die hard fans-nya. Tapi Ricardo Kaka yang dulu pernah jadi pemain dicinta publik Milan.

Pemain asal Brasil itu menjadi tamu spesial di San Siro saat pembantaian terhadap Wien terjadi. Dia lalu mendapat kostum spesial dan melambaikan tangannya ke arah penonton yang ramai.

Tidak ada bendera berlambang Slank di kerumunan penonton karena sekali lagi dia bukan Kaka Slank. Melainkan Ricardo Kaka, pahlawan Milan dalam merengkuh Liga Champions 2007.

Tidak ada maksud dan tujuan yang jelas mengapa Kaka yang sudah berusia 35 tahun tapi tetap awet muda itu ke San Siro. Mungkin ingin melepas rindu yang lama tak dilepaskan.

Tentu saja Kaka sangat bahagia berada di San Siro. Perasaannya tak mampu digambarkan dan dituliskan. Pasalnya, mantan pemain Sao Paulo itu pernah berada di Kota Milan selama tujuh tahun dalam dua periode.

“Tidak bisa dijelaskan rasanya berada di sini, di Milan, berjalan di kota di mana saya pernah melewati begitu banyak kenangan di dalam hidup saya. Luar biasa rasanya. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana hubungan saya dengan kostum dan AC Milan,” kata Kaka seperti di-copas Bola.com. 

Yang menarik, kedatangan Kaka disambut dengan kemenangan Milan atas Wien. Entah memberikan pengaruhnya atau tidak, “I Rossoneri” berhasil meraih kemenangan besar.

Bisa saja Leonardo Bonucci dan kawan-kawan ini jadi percaya diri dengan kedatangan sang legenda. Meski tidak kenal-kenal amat karena beda generasi.

Apalagi dengan Gianluigi Donnarumma yang terpaut 17 tahunan. Jadi saat Kaka sudah membela lambang Milan, Donnarumma baru bisa jalan dan baru belajar ngomong. Pikirannya juga masih suci, belum terkontaminasi dengan yang jorok-jorok.

“Menyenangkan berada di San Siro pada malam sepert ini, di mana tim bermain dengan sangat baik dan mengamankan kemenangan meski sempat kebobolan,” sambungnya lagi.

Dengan kemenangan telak 5-1 di mana pencetak golnya bisa Anda lihat di Livescore, Milan memimpin klasemen Grup D dan sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Hasil gambar untuk kaka slank
Kaka Slank. (Source: Sindonews)

Main photo: BR Football

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here