Milan Lakoni Drama Akhir Babak yang Bikin Fansnya Meledak

0
93

AC Milan terus mendapatkan hasil positif di Seri A. Meski kesulitan ketika bertamu menghadapi Empoli, Milan akhirnya bisa memenangkan laga ini dengan skor 3-1 di akhir-akhir laga setelah melewati drama terlebih dahulu.

Drama yang dimaksud jelas bukan drama sinetron Ikatan Cinta yang berkepanjangan. Atau drama Reza Arap dan Kevin Sanjaya vs Herry IP.

Milan dan Empoli yang bergantian menyerang gagal menciptakan gol sampai di penghujung babak kedua. Sampai akhirnya Ante Rebic sukses menjebol gawang Empoli pada menit ke-79.

Biasanya, kalau bisa memecah kebuntuan pada menit segitu suka berakhir dengan kemenangan. Namun, Empoli tidak mau menyerah sebelum waktunya.

Pada menit ke-92, atau di injury time, mereka menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas Nedim Najrami yang bukan saudaranya Nedim Makarim. Gol tersebut serasa menang, pemain dan fans Empoli merayakannya dengan gegap gempita.

Maklum, gol penyama kedudukan bagi tim kecil saat melawan tim besar bagaikan sebuah kemenangan.

Namun, mereka ternyata lengah. Pertandingan belum berhenti ketika itu. Milan lalu kembali menyerang dan mencetak gol lagi satu menit kemudian, yakni pada menit ke-93.

Sontak, gol yang diciptakan Fode Ballo-Toure ini bikin meledak fans Milan. Mereka meledak bak orgasme yang rasanya sampai ke ubun-ubun. Menang dengan cara seperti ini memang paling indah.

Tak cukup sampai di situ. Rafael Leao lalu menambah gol lagi pada menit ke-97 setelah lari kencang banget macam habis melihat pocong. Sudah gitu, bola pakai ditendang sendok pula dan berakhir dengan gol. Bikin kesal yang nonton saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here