Setelah terlempar dari 4 besar, Milan yang ada embel-embel AC di depannya berhasil kembali ke peringkat kedua. Kemenangan 2-0 atas Benevento memastikan mereka menyalip sementara Atalanta, Napoli, dan Juventus yang belum bertanding.

Milan langsung ngegas di awal-awal laga karena mungkin sebal dengan ceng-cengan netizen di dunia maya. Sempat capolista cukup lama, sekarang ada di zona Liga Europa setelah takluk 0-3 dari Lazio.

Baru berjalan enam menit, skema serangan apik diakhiri umpan Alexis Saelemaekers yang sempat ditipu oleh Franck Kessie. Untung saja gerakan tipuan tersebut tidak menipu rekannya juga. Hakan Calhanoglu yang datang dari belakang langsung menyelesaikannya dengan baik.

Berkali-kali serangan Milan mentok terus di kiper Benevento bernama Lorenzo Montipo. Untung saja di babak kedua mereka masih punya kesempatan buat tambah gol.

Tendangan Zlatan Ibrahimovic kembali diblok Montipo, namun Theo Hernandez yang muncul tiba-tiba macam debt collector langsung menyambarnya dengan cepat.

Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak kedua. Tentu saja di laga ini tidak ada babak ketiga, Milan kembali ke peringkat kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here