AC Milan masih belum menyerah untuk terus memepet Inter Milano. Meski saudara sekontrakannya ngegas terus, Milan juga tak mau kalah. Gaspol remblong diperlihatkan saat mengalahkan Parma 3-1, Sabtu lalu.

Sayangnya, kemenangan Milan harus dibayar mahal, meski tak semahal bookingan artis VA. Zlatan Ibrahimovic harus dikeluarkan wasit usai dituduh melakukan penghinaan kepada wasit.

Untung saja penghinaan tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Kebayang kan zaman sekarang hina pemerintah sedikit pasti suka ada yang melaporkan.

Pelatih Stefano Pioli pun membela Zlatan. Katanya Pioli, Zlatan tidak menghina wasit. Hanya saja menunjukkan gesture yang kurang sopan sehingga dianggap penghinaan oleh wasit.

https://twitter.com/brfootball/status/1380935982581751817

“Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia membahas sesuatu dengan wasit untuk sementara waktu, tetapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan sama sekali tidak menghinanya. Saya belum berbicara dengan Maresca (wasit), jadi saya tidak tahu,” kata Pioli dikutip Republika.

Di laga ini, Zlatan memberikan satu assist dan satu umpan sebelum assist-nya Theo Hernandez. Skema dua golnya terbilang keren, kerja sama dari kaki ke kaki, serta dari hati ke hati. Namun tidak dilakukan dari bibir ke bibir.

Parma sempat menyamakan skor lewat Riccardo Gagliolo dan sempat bikin Milan ketar-ketir. Namun beruntung, Rafael Leao bisa mengunci kemenangan di akhir laga jadi 3-1.

SHARE
Previous articleBarca Sukses Imbangi Madrid, Imbangi Skor Tiangnya
Next articleCity Kalah dari Leeds, Ngelesnya Buat UCL Nih?
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here