Pemain berwajah sangar, Edinson Cavani, akhirnya resmi bergabung Manchester United. Entah apakah ini adalah sebuah keputusan yang tepat buat Cavani, soalnya tim yang akrab disapa Emyu itu baru saja dibantai 1-6 oleh Tottenham Hotspur.

Bukan cuma dibantai, tapi posisi Emyu saat ini ada di peringkat tengah agak ke bawah. Kalau mau lihat posisinya mesti di-scroll dulu. Jadi cukup effort juga kalau mau lihat posisi MU di tabel klasemen.

Nah ini yang jadi pertanyaan. Apakah Cavani tidak menyesal gabung ke MU? Bisa jadi saat interview, si Cavani ini di-prank sama HRD-nya MU. Dibilang MU ini perusahaan bonafit, ternyata sempit.

Belum lagi banyak striker MU yang mencatat kegagalan. Macam Alexis Sanchez dan Radamel Falcao. Apa enggak ngeri tuh?

Cavani memang berstatus bebas transfer yang artinya dia bisa ditransfer ke mana saja. Termasuk ditransfer ke klub Indonesia seperti Arema Malang, Persibom, sampai Villa 2000.

https://twitter.com/football_mumble/status/1313361582299189248

Pria Uruguay itu sebelumnya hampir bergabung dengan Juventus dan Atletico Madrid. Namun bergerak cepat mengamankannya karena butuh kehadiran penyerang baru. Cavani bakal jadi pegawai MU dengan kontrak setahun saja.

“Manchester United adalah salah satu klub terhebat di dunia, jadi sungguh suatu kehormatan berada di sini. Saya telah bekerja sangat keras selama waktu istirahat dan saya merasa bersemangat untuk bersaing dan mewakili klub yang luar biasa ini,” kata Cavani kepada situs resmi MU.

Yang menarik, Cavani ini mau kayak presiden Jokowi yang serba kerja, kerja, kerja. Semoga saja kerjanya juga pakai pikiran, karena kalau cuma kerja pakai otot doang ya kurang maksimal hasilnya.

“Saya berharap untuk terus menulis cerita kecil saya di dalam buku sepak bola dan saya tahu itulah mengapa fokus saya harus tetap sama seperti biasanya – kerja, kerja, kerja. Saya telah melakukan percakapan dengan manajer dan ini telah meningkatkan keinginan saya untuk mengenakan seragam yang indah ini,” tegas Cavani.

SHARE
Previous articleKisruh Juve-Napoli Tuduh-tuduhan Macam Among Us
Next articleGabung Nyonya Tua, Chiesa Main Bareng Teman Bapaknya
Bolatory memberikan informasi terkini tentang sepakbola dilengkapi data dan analisis dengan gaya penulisan sesuka hati, loncat ke sana-ke sini, serta menghiraukan semua masalah di muka bumi ini. Tapi kami bukan kera sakti, kami adalah Bolatory.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here